Sukses

Lifestyle

Zodiak yang Disegani, Beberapa Artis Ini Memilikinya

Fimela.com, Jakarta Tak semua orang memiliki pembawaan yang kuat dan kewibawaan. Karenanya, sebagian orang dengan pembawaan atau karakter yang kuat biasanya akan disegani oleh orang-orang di sekitarnya.

Dari kacamata astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki wibawa lebih kuat di antara lainnya. Beberapa zodiak yang biasanya disegani karena pembawaannya tersebut di antaranya adalah Capricorn, Leo, Scorpio, Aries, dan Sagitarius.

Mereka merupakan zodiak-zodiak yang biasanya juga memiliki kebijaksanaan dan dicintai orang-orang di sekitarnya. Sementara itu, dari kalangan artis juga ada yang memiliki zodiak-zodiak tersebut. Siapa saja? Mari kita simak.

Dikta

Pradikta Wicaksono atau lebih dikenal Dikta lahir pada 10 Januari 1986. Penyanyi ini pun berzodiak Capricorn. Capricorn dikenal sebagai zodiak yang penuh disiplin, tekun, dan bertanggung jawab. Mereka memiliki etos kerja yang kuat dan seringkali mencapai kesuksesan terbaik. Hal itu yang membuat mereka disegani.

Jefri Nichol

Jefri Nichol lahir pada tanggal 15 Januari 1999, membuatnya memiliki zodiak Capricorn. Capricorn disebut termasuk pribadi yang berwibawa, bijaksana dan tegas. Kemampuan mereka ini membuatnya sangat dihormati dan disegani.

Ananda Omesh

Ananda Omesh merupakan kelahiran Sukabumi, 21 Agustus 1986. Ia memiliki zodiak Leo. Zodiak ini merupakan golongan yang penuh percaya diri, berani, dan ekspresif. Mereka memiliki karisma yang kuat sehingga wajar ketika bisa menarik perhatian banyak orang dan disegani.

Adipati Dolken

Adipati Dolken lahir di Tangerang, 19 Agustus 1991 sehingga berzodiak Leo. Zodiak ini disebut punya kemampuan untuk memimpin dengan penuh percaya diri. Ia yang rendah hati dan berwibawa, mudah dihormati dan disegani orang lain.

Abimana Aryasatya

Lahir pada 24 Oktober 1982, Abimana Aryasatya memiliki zodiak Scorpio. Zodiak ini digadang merupakan pribadi yang penuh misteri dan kekuatan. Mereka memiliki kemampuan untuk menggali lebih dalam ke dalam masalah dan memecahkannya. Karenanya, mereka pun kerap disegani.

Atta Halilintar

Atta Halilintar merupakan artis kelahiran 20 November 1994, sehingga memiliki zodiak Scorpio. Disebutkan bahwa Scorpio memiliki daya tahan kuat terhadap banyaknya tantangan serta rintangan hidup. Keteguhannya membuat mereka sangat dihormati pun disegani.

Vincent Rompies

Berzodiak Aries karena Vincent Rompies merupakan kelahiran Jakarta, 29 Maret 1980. Aries merupakan zodiak yang penuh semangat, energik, dan berani. Aries juga kerap menjadi sosok yang cukup disegani karena sikapnya yang apa adanya.

Fadly Faisal

Fadly Faisal merupakan kelahiran Jakarta, 3 April 2000. Ia menyandang zodiak Aries. Disebut bahwa zodiak ini menyukai kebebasan. Namun aries memiliki sisi menarik di mana ia tegas dan dan berwibawa.

Giorgino Abraham

Giorgino Abraham lahir pada 30 November 1994. Giorgino pun memiliki zodiak Sagitarius, zodiak yang disebut memiliki semangat tinggi dalam petualangan dan keinginan untuk belajar tinggi. Pengetahuan mereka pun menjadi hal yang disegani.

Cemal Faruk

Cemal Faruk lahir pada 12 Desember 1991. Ia pun memiliki zodiak Sagitarius. Zodiak ini disebut suka berbagi pengetahuan mereka dengan orang lain. Sikap inilah yang membua Sagitarius mudah disegani oleh banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading