Sukses

Lifestyle

Zodiak Ini Dibilang Terjujur, Sederet Artis Ini adalah Pemiliknya

Fimela.com, Jakarta Jujur merupakan sifat yang istimewa. Untuk bisa berlaku jujur, butuh latihan maupun perjuangan sepanjang waktu. Namun, dari kacamata astrologi, ada beberapa zodiak yang disebut memiliki kejujuran dari lahir.

Beberapa zodiak disebutkan memiliki kemampuan untuk bicara terus terang dan menghindari untuk berbohong. Bahkan ketika saat itu kebohongan bisa membuat mereka diuntungkan, tetapi mereka memilih untuk tidak.

Beberapa zodiak tersebut adalah Sagitarius, Aries, Leo, Aquarius, dan Capricorn. Dan dari kalangan artis, beberapa nama pun memiliki zodiak yang digadang paling jujur tersebut. Berikut beberapa di antaranya.

Natasha Wilona

Natasha Wilona lahir pada 15 Desember 1998, dan ia pun berzodiak Sagitarius. Zodiak Sagitarius disebut ada di ranking pertama sebagai zodiak paling jujur. Sagitarius memiliki kejujuran yang sangat mengesankan.

Amanda Manopo

Amanda Manopo juga berzodiak Sagitarius karena ia lahir pada 6 Desember 1999. Zodiak Sagitarius cenderung terus terang dan terkadang bisa sangat blak-blakan. Zodiak ini disebut tak suka menyembunyikan perasaan atau pendapat mereka.

Yuki Kato

Yuki Kato memiliki zodiak Aries karena lahir pada 2 April 1995. Disebut bahwa Aries adalah zodiak paling jujur lainnya. Aries biasanya tidak suka bermain-main dengan kata-kata dan kerap mengatakan apa adanya.

Wulan Guritno

Wulan Guritno merupakan pemeran cantik kelahiran 14 April 1981, sehingga berzodiak Aries. Zodiak ini disebut memiliki Kejujuran dan ketulusan. Aries yakin dengan bersikap jujur maka ia akan dibalas dengan kejujuran pula.

Cinta Laura

Cinta Laura lahir pada 17 Agustus 1993 di Jerman, karenanya ia berzodiak. Zodiak Leo dikenal dengan kepribadiannya yang kuat dan tulus. Zodiak ini termasuk dalam deretan zodiak paling jujur.

Putri Marino

Putri Marino lahir pada 4 Agustus 1993. Leo pun menjadi zodiaknya. Disebut bahwa zodiak Leo selalu bisa mengungkap perasaan dan pikiran mereka dengan jelas dan jujur tanpa basa-basi.

Maia Estianty

Lahir pada 27 Januari 1976, Maia Estianty memiliki zodiak Aquarius. Disebutkan bahwa zodiak Aquarius ini cenderung jujur dan adil. Mereka memiliki kemampuan untuk melihat masalah dari berbagai sudut pandang.

Olla Ramlan

Olla Ramlan merupakan artis kelahiran 15 Februari 1980, ia pun memiliki zodiak Aquarius. Diketahui jika zodiak Aquarius ini memiliki kecerdasan mengesankan, dan jujur menjadi strategi cerdasnya untuk tetap tampak mengesankan dan patut dihargai.

Laura Basuki

Lahir pada 9 Januari 1988, Laura Basuki merupakan pemilik zodiak Capricorn. Zodiak Capricorn disebut sebagai pribadi yang serius dan bertanggung jawab. Mereka cenderung jujur dan dapat diandalkan.

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski lahir pada 25 Desember 1974 dan memiliki zodiak Capricorn. Disebut bahwa zodiak Capricorn tidak suka bermain-main dengan kata-kata dan akan mengatakan apa adanya. Kejujuran adalah hal terpenting dalam hidup zodiak tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading