Sukses

Lifestyle

Zodiak yang Dikenal Pekerja Keras, Sederet Artis Ini Pemiliknya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki watak yang berbeda. Termasuk bagaimana cara dirinya bekerja. Ada yang mau bekerja keras dalam hidupnya, namun ada pula yang tak mau bekerja terlalu gigih dengan beragam alasan.

Dari astrologi, ternyata ada beberapa golongan zodiak yang memiliki etos kerja yang sangat tinggi. Beberapa dari mereka selalu bersungguh-sungguh dan memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya.

Dari beberapa zodiak yang dimaksud adalah Taurus, Scorpio, Virgo, Capricorn, dan Aries. Dan beberapa artis ini ternyata memiliki zodiak-zodiak tersebut. Siapa saja mereka? Mari kita simak.

Baim Wong

Baim Wong lahir di Jakarta, 27 April 1981 sehingga berzodiak Taurus. Zodiak ini disebut memiliki stabilitas yang baik, kesabaran dan semangat tinggi dalam mencapai segala sesuatu hal.

Gading Marten

Gading Marten merupakan kelahiran Jakarta, 8 Mei 1982. Ia pun berzodiak Taurus. Taurus juga disebut sebagai zodiak yang tak pernah pantang menyerah meski berkali-kali gagal dan menemukan rintangan.

Atta Halilintar

Atta Halilintar merupakan artis kelahiran 20 November 1994. Ia pun memiliki zodiak Scorpio. Disebutkan bahwa Scorpio tak pernah menyia-nyiakan kesempatannya untuk bekerja secara maksimal setiap harinya. Apapun pekerjaannya, pemilik zodiak ini akan berusaha menikmatinya.

Abimana Aryasatya

Lahir pada 24 Oktober 1982, Abimana Aryasatya memiliki zodiak Scorpio. Zodiak Scorpio disebut memiliki harapan terbaik untuk masa depannya. Bagi zodiak ini, kerja keras adalah salah satu kunci utama baginya meraih kesuksesan di masa depan.

Verrell Bramasta

Lahir pada 11 September 1996, Verrell Bramasta memiliki zodiak Virgo. Zodiak Virgo disebut memiliki kecerdasan dan kreativitas. Ini menyebabkan mereka sebagai pekerja keras dan juga mampu memecahkan setiap masalah dengan cepat dan tepat.

Andre Taulany

Andre Taulany merupakan kelahiran 17 September 1974. Zodiaknya tentu saja Virgo, yang digadang sangat perfeksionis juga sangat pekerja keras dan mencoba melakukan segala hal dengan cara terbaiknya.

Jefri Nichol

Jefri Nichol lahir pada 15 Januari 1999, dan membuatnya memiliki zodiak Capricorn. Zodiak Capricorn dikenal memiliki ambisi yang menyebabkan mereka selalu bekerja dengan baik dan di jalan yang benar.

Ari Lasso

Ari Lasso lahir pada 17 Januari 1973, sehingga zodiaknya adalah Capricorn. Zodiak Capricorn disebut memiliki semangat luar biasa untuk hal-hal yang berdampak baik baginya dan juga orang-orang tercintanya.

Vino G Bastian

Vino G Bastian lahir di Jakarta, 24 Maret 1982. Ia pun memiliki zodiak Aries. Disebut bahwa zodiak Aries juga termasuk zodiak yang paling pekerja keras. Ia memiliki semangat luar biasa untuk mengubah hidupnya.

Vincent Rompies

Vincent Rompies merupakan kelahiran Jakarta, 29 Maret 1980. Ia juga berzodiak Aries. Zdosiak Aries disebut akan bekerja sangat keras pada setiap pekerjaan yang dilakukan. Ia bekerja dengan setulus hati dan pantang menyerah apapun yang terjadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading