Sukses

Lifestyle

Beberapa Zodiak yang Disebut Paling Hemat, Ada Pada 8 Artis Ini

Fimela.com, Jakarta Mungkin pepatah Hemat Pangkal Kaya sudah sangat lazim di masyarakat. Masih lazim atau tidak, tergantung persepsi masing-masing orang. Tetapi hemat bisa jadi merupakan satu sifat alamiah dari seseorang.

Bahkan menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki sifat hemat dibandingkan dengan yang lain. Di antara zodiak-zodiak yang paling hemat tersebut di antaranya adalah Taurus, Virgo, Capricorn, dan Scorpio.

Sementara itu, dari kalangan artis ada beberapa nama yang memiliki zodiak-zodiak yang digadang memiliki sifat hemat tersebut. Siapa saja mereka? Berikut beberapa di antaranya.

Widy Vierratale

Widy Vierra merupakan kelahiran Jakarta, 8 Mei 1990. Ia adalah seorang Taurus. Zodiak ini disebut sebagai yang paling hemat. Mereka adalah tipikal rajin menabung. Mereka juga selalu berpikir lama kala ingin menghabiskan uang untuk sesuatu.

Mieke Amalia

Mieke Amalia adalah artis kelahiran Jakarta, 24 April 1977. Ia berzodiak Taurus. Zodiak Taurus disebut sangat sadar akan uangnya. Taurus juga dikenal sebagai seseorang yang benci berhutang uang kepada orang lain.

Sarwendah

Sarwendah memiliki zodiiak Virgo karena lahir pada 29 Agustus 1989. Virgo adalah zodiak paling hemat kedua setelah Taurus karena mereka super teliti dengan pemasukan dan pengeluaran. Virgo akan senang hati membuat catatan pengeluaran bulanan.

Acha Septriasa

Acha Septriasa juga berzodiak Virgo. Ia lahir di Jakarta, 1 September 1989. Zodiak Virgo dianggap tipikal yang bisa berhemat karena mereka bisa menentukan prioritas saat akan mengeluarkan uang.

Melody Prima

Melody Prima lahir pada 18 Januari 1995 adalah seorang Capricorn. Disebutkan bahwa zodiak Capricorn adalah zodiak yang menjadi panutan yang hebat dalam hal pengendalian diri. Hal ini kerap membuat mereka jadi berhemat.

Rachel Amanda

Rachel Amanda lahir pada 1 Januari 1995, ia pun memiliki zodiak Capricorn. Capricorn adalah zodiak yang ambisius dalam urusan finansial. Mereka cenderung memiliki tujuan finansial jangka panjang yang kuat dan sangat berusaha untuk mencapainya.

Nabilah Ayu

Nabilah Ratna Ayu Azalia lahir 11 November 1999. Mantan personil JKT48 yang lebih dikenal dengan nama Nabilah Ayu ini juga berzodiak Scorpio. Zodiak ini disebut sebagai seorang pemikir, termasuk dalam masalah finansial.

Dinda Hauw

Dinda Hauw lahir di Palembang, Sumatera Selatan, 14 November 1996 sehingga berzodiak Scorpio. Zodiak Scorpio juga sangat pintar mengelola uang. Mereka jarang menghabiskan uang dengan sembrono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading