Sukses

Lifestyle

Zodiak-Zodiak Ini Tampak Pendiam namun Bijaksana, 10 Artis Menjadi Pemiliknya

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang menggunakan zodiak untuk mengetahui dasar sifat orang lain. Memang, selama ini dipercaya bahwa setiap zodiak memiliki sifat dan karakter yang berbeda. Termasuk zodiak yang tampak pendiam namun bijaksana.

Menurut ilmu astrologi, beberapa zodiak diyakini memiliki sifat pendiam namun ternyata memiliki kebijaksanaan. Di antara zodiak-zodiak tersebut adalah Virgo, Scorpio, Capricorn, Pisces, dan Aquarius.

Ya, terkadang beberapa orang yang memilih diam justru memiliki pemikiran yang lebih dewasa. Mereka juga bisa bijak dalam bertindak karena hasil dari sikap pendiam yang cenderung mengamati dan berpikir.

Dari kalangan artis, beberapa nama ternyata menjadi pemilik zodiak-zodiak tersebut. Lalu siapa saja kalangan artis pemilik zodiak yang disebut cenderung pendiam namun bisa bijaksana? Berikut beberapa namanya, mari kita simak.

Eva Celia

Eva Celia lahir 21 September 1992. Ia pun memiliki zodiak Virgo, zodiak yang disebut tidak mau terjerumus pada hal-hal yang bisa merugikannya, Virgo memiliki pemikiran yang sangat bijak dan mampu menganalisa mana yang baik dan tidak.

Carissa Puteri

Carissa Puteri lahir pada 12 September 1984. Pemeran tokoh Maria dalam film Ayat-Ayat Cinta juga memiliki zodiak Virgo. Zodiak ini dikenal bijak dan akan dengan senang hati memberi nasehat meski dari luar tampak pendiam dan terkesan galak.

Nabila Syakieb

Nabila Syakieb merupakan kelahiran 18 November 1985. Ia merupakan cewek Scorpio, zodiak yang disebut sangat misterius. Terkesan pendiam, namun zodiak ini memiliki intuisi tajam dan memiliki kecerdasan emosional yang mendalam. Hal itu menjadikannya sosok yang bijak.

Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti lahir 6 November 1985. Ia prupakan pemilik zodiak Scorpio. Zodiak ini tampak pendiam, tapi jangan salah, Scorpio memiliki pemikiran dewasa yang sangat bijak. Tak heran jika Scorpio sering kali terpilih menjadi seorang pemimpin meski bukan orang yang pandai berbicara.

Julie Estelle

Julie Estelle berzodiak Capricorn karena lahir 4 Januari 1989. Capricorn adalah zodiak yang tingkat fokusnya sangat tinggi saat sedang mengerjakan sesuatu. Hal itu pula yang menjadikannnya bijaksana dalam menghadapi masalah.

Michelle Ziudith

Michelle Ziudith lahir pada 20 Januari 1995. Ia memiliki zodiak Capricorn, yang disebut punya sikap tetap tenang menjalani hari-harinya dan lebih baik menjadi sosok yang pendiam agar hidupnya tetap tenang dan damai.

Aghniny Haque

Aghniny Haque merupakan kelahiran 8 Maret 1997. Ia pun berzodiak Pisces. Zodiak ini disebut paling intuitif dan penuh empati. Mereka juga sangat pandai membaca situasi dan kondisi. Karenanya, meski tampak pendiam, Pisces memiliki wawasan yang luas dan memiliki pola pikir yang bijaksana.

Nana Mirdad

Nana Mirdad lahir pada 14 Maret 1985. Ia pun memiliki zodiak Pisces. Digadang bahwa zodiak ini mampu berlaku bijak. Kebijaksanaannya muncul dari kebiasaannya yang senang membaca dan senang memikirkan setiap kejadian yang telah dilaluinya.

Nagita Slavina

Nagita Slavina lahir di Jakarta, 17 Februari 1988. Ia merupakan pemilik zodiak Aquarius. Disebut bahwa zodiak ini suka merenungkan hari-hari yang telah dilaluinya dengan pikiran bijak dan kreatif.

Hannah Al Rashid

Hannah Al Rashid lahir pada 25 Januari 1986. Zodiaknya adalah Aquarius. Diyakini bahwa otak Aquarius selalu memikirkan hal-hal inovatif dalam hidupnya. Kebijaksanaannya pun kerap membuat seorang Aquarius selalu membayangkan masa depan yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading