Sukses

Lifestyle

Zodiak-Zodiak Ini Disebut Bisa Awet Muda, 10 Artis Ini Merupakan Pemiliknya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak ingin selalu terlihat awet muda? Tentu saja banyak orang yang ingin terlihat lebih muda dibandingkan usianya, terutama kaum perempuan. Dan ternyata, ada beberapa zodiak yang disebut bisa selalu awet muda.

Bukan tanpa usaha, karena beberapa zodiak tersebut bisa mendapatkan awet muda dari kebiasaan atau pula sifatnya. Karena dari ilmu medis, seseorang yang awet muda bisa karena beberapa faktor.

Tak hanya soal seringnya melakukan perawatan, namun juga bagaimana cara menjaganya. Lalu juga ada faktor internal seperti pola pikir yang selalu positif, serta lainnya. Dari ilmu astrologi, zodiak-zodiak tersebut adalah Virgo, Scorpio, Capricorn, Taurus dan Libra.

Dan dari kalangan artis, ada nama-nama yang ternyata memiliki zodiak tersebut. Siapa saja artis-artis yang memiliki zodiak-zodiak yang punya kesempatan untuk awet muda? Mari kita simak.

Luna Maya

Luna Maya merupakan artis cantik yang memiliki zodiak Virgo karena lahir pada 26 Agustus 1983. Zodiak ini dikenal karena kepribadiannya yang analitis. Karenanya, zodiak ini pun cenderung peduli terhadap detail dan kebersihan, tak terkecuali kesehatan diri.

Mulan Jameela

Mulan Jameela merupakan artis kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 dan memiliki zodiak Vrigo. Virgo juga disebut sangat suka meningkatkan penampilan diri. Dengan sikap mereka yang terorganisir, Virgo digadang dengan mudah menjalani pola hidup sehat yang lebih baik.

Cut Tari

Cut Tari lahir pada 1 November 1977. Ia berzodiak Scorpio. Zodiak berlambang kalajengking ini memiliki gairah dan energi lebih. Gairah itu juga termasuk semangat dalam membuat kondisi tubuh lebih baik. Dengan kesehatan dan kebugaran yang meningkat, juga akan membuat awet muda.

Lulu Tobing

Lulu Tobing merupakan seorang berzodiak Scorpio karena lahir pada 21 November 1977. Zodiak ini tak hanya memiliki kesenangan dalam berolahraga demi menjaga kebugaran, namun juga tingkat ketahanan stres yang baik. Tentu saja hal itu akan berefek positif terhadap penampilan dan paras mereka.

Laura Basuki

Laura Basuki memiliki zodiak Capricorn karena lahir pada tanggal 9 Januari 1988. Sebagai zodiak yang dikenal memiliki kedisiplinan, Capricorn akan bisa menjaga tubuhnya dengan baik sebagai bentuk tanggung jawab. Imbasnya, mereka akan bisa selalu terlihat awet muda.

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar lahir pada tanggal 22 Desember 1990. Ia pun merupakan perempuan Capricorn. Zodiak ini juga disebut bisa menjaga dengan baik apa yang menjadi miliknya dan juga cenderung menghindari hal-hal yang bisa merugikan diri sendiri, termasuk kesehatan.

Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati yang lahir pada 2 Mei 1993 merupakan seorang berzodiak Taurus. Zodiak Taurus disebut sangat senang dengan keindahan dan kenyamanan. Tak heran ketika mereka cenderung bisa memanjakan diri dengan melakukan perawatan kulit yang akan menjaga penampilannya agar awet muda.

Ranty Maria

Ranty Maria merupakan kelahiran Jakarta, 26 April 1999 dan berzodiak Taurus. Taurus terkenal karena keuletan mereka. Hal ini bisa menjadi sebab mereka dalam menjaga rutinitas kesehatan dengan lebih baik dibanding zodiak lainnya. Dan mereka pun senang menikmati makanan sehat dan berkualitas.

Rossa

Rossa merupakan kelahiran 9 Oktober 1978. Ia pun menyandang zodiak Libra. Zodiak Libra dikenal sangat senang dengan keseimbangan. Karenanya, menjaga kesehatan juga menjadi prioritas mereka. Melakukan berbagai aktivitas fisik demi kesehatan pun sering mereka lakukan.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina lahir 15 Oktober 1996. Zodiaknya adalah Libra. Zodiak Libra yang selalu menjaga keseimbangan pun berimbas pada manajemen stres yang baik. Libra biasanya bisa menghalau stres yang kemudian akan berimbas positif pada diri mereka yang awet muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading