Sukses

Lifestyle

Zodiak yang tak Suka Dendam, Dimiliki 10 Artis Cantik Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap orang di dunia ini pasti pernah merasakan sakit hati. Namun, meskipun demikian ada beberapa orang yang tak mau menyimpan sakit hatinya menjadi dendam. Mereka pun tak mau menyimpan dendam kepada orang lain.

Dari sisi astrologi, beberapa zodiak memiliki kemampuan atau sifat dasar yang membuat mereka tak mau dendam kepada orang lain. Mereka lebih memilih untuk membiarkan apa yang terjadi segera berlalu.

Dari beberapa zodiak tersebut adalah Pisces, Aquarius, Sagitarius, Cancer, dan Virgo. Sementara itu, dari kalangan artis, ada beberapa nama yang ternyata memiliki beberapa zodiak tersebut. Siapa saja? Mari kita simak.

Laudya Cynthia Bella

Laudya Chyntia Bella lahir di Bandung, 24 Februari 1988. Ia berzodiak Pisces. Zodiak ini disebut tidak akan membenci atau mendendam pada seseorang. Meski bisa sakit hati, namun mereka akan cenderung memaafkan.

Velove Vexia

Velove Vexia lahir di Manado, 13 Maret 1990. Dirinya juga merupakan Pisces. Zdiak Pisces akan belajar memaafkan dengan sendirinya, bahkan jika si pembuat salah tidak pernah meminta maaf padanya sekali pun.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar lahir pada 29 Januari 1988 dan berzodiak Aquarius. Zodiak ini selalu berusaha menikmati hari dengan sikap positif. Ia pun kerap melupakan hal buruk yang terjadi di hari itu, dan esok harinya ia sudah move on.

Nagita Slavina

Nagita Slavina lahir pada 17 Februari 1988 sehingga memiliki zodiak Aquarius. Zodiak ini disebut lebih suka melakukan hal-hal menyenangkan dan membuatnya bahagia, daripada memikirkan dendam.

Titi Kamal

Berzodiak Sagitarius, Titi Kamal lahir di Jakarta pada 7 Desember 1981. Sagitarius dikenal memiliki pikiran yang santai. Ia juga tak mau membiarkan masa lalu membelenggunya, termasuk sakit hati dan dendam.

Natasha Rizki

Natasha Rizki lahir pada 23 November 1993 dan berzodiak Sagitarius. Disebut bahwa Sagitarius melihat dendam sebagai sesuatu yang hanya merugikan dirinya sendiri, karena waktu dan energinya bisa habis.

Nikita Willy

Nikita Willy lahir pada 29 Juni 1994. Ia punya zodiak Cancer. Dsebut bahwa Cancer sejak awal sudah memiliki kecenderungan mudah memaafkan orang lain. Jadi susah baginya untuk menyimpan dendam bahkan ketika ia sakit hati.

Shandy Aulia

Lahir pada 23 Juni 1987, Shandy Aulia pun berzodiak Cancer. Disebutkan bahwa zodiak ini tak mau menyimpan sakit hati terlalu lama. Mereka pun lebih memilih berusaha sembuh daripada menyimpan dendam.

Luna Maya

Luna Maya lahir di Denpasar, 26 Agustus 1983. Ia pun memiliki zodiak Virgo. Zodiak ini disebut tak mau membalas dengan mencoba menghancurkan orang yang membuatnya dendam. Daripada dendam, Virgo akan menjadikannya motivasi untuk bisa lebih baik.

Sitha Marino

Sitha Marino lahir di Denpasar pada 26 Agustus 1999. Ia pun memiliki zodiak Virgo. Zodiak ini lebih memilih untuk menunjukkan kesuksesan dan keberhasilan lewat hidupnya yang berkembang menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya, dari pada membalas dendam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading