Sukses

Entertainment

Lagu DARARI Raih 200 Juta Streaming di Spotify, Intip 7 Side Track tak Kalah Keren dari TREASURE

Fimela.com, Jakarta TREASURE sebagai salah satu boygroup asuhan YG Entertainment generasi keempat, mampu menghasilkan karya-karya musik yang banyak disukai oleh khalayak luas. Bahkan, tak jarang lagu yang dirilis pun booming di pasar musik. 

Debut pada 7 Agustus 2020, kini TREASURE sudah tiga tahun berkarier di industri musik K-Pop. Dalam perjalanannya itu, cukup banyak prestasi yang berhasil ditorehkan. Salah satunya melalui lagu DARARI dengan pencapaian streaming di Spotify sebanyak 200 Juta. Sungguh pencapaian luar biasa untuk lagu yang notabenya bukan sebagai title track. 

Tentu masih banyak lagi lagu-lagu bagus dari TREASURE, intip yuk 7 side track dari TREASURE yang tak kalah keren. 

B.O.M.B

Lagu bertemakan cinta yang membuncah dan berbunga-bunga terhadap seseorang ini termasuk ke dalam album REBOOT. Lalu, ada versi lain dari lagu B.O.M.B berjudul KABOOM yang begitu viral belakangan ini, ditambah dengan adanya video musik yang menampilkan visual tampan anggota TREASURE. 

I Want Your Love

Menariknya, lagu I Want Your Love ini diarahkan langsung oleh Junkyu sebagai komposer dan penulis lirik lagu tersebut dan ia merupakan anggota TREASURE itu sendiri. Begitu diperkenalkan kepada publik, lagu ini langsung mendapatkan atensi besar dari penggemar karena terkesan unik dan cukup seru untuk berkaraoke. 

Thank You

Side track dari album The Second Step: Chapter Two, lagu garapan Asahi dan Haruto satu ini memiliki alunan nada yang asik namun memiliki makna yang berbanding terbalik. Liriknya justru bisa bikin pendengarnya ikut galau sekaligus bernyanyi kencang saat menghayati lirik lagunya. 

Volkno

Rapper Unit dari TREASURE yang beranggotakan Choi Hyunsuk, Haruto, dan Yoshinori memang terkenal dengan keikutsertaannya dalam menggarap musik-musik TREASURE. Volkno adalah salah satu karya hasil kerja keras ketiganya di tahun 2002 serta terdapat musik video yang sangat dinantikan perilisannya pada saat itu. 

Orange

Satu album dengan title track bertajuk MMM, Orange dirilis pada tahun 2020 yakni tahun dimana TREASURE memulai debutnya. Lagu tersebut memiliki lirik dengan arti mendalam dan ini adalah lagu viral pertama yang diciptakan oleh Asahi. 

Bling Like This

Era comeback I Love You, side track berjudul Bling Like This nyatanya tak kalah keren karena tak sedikit yang ikut mendengarkan. Lagu tersebut cukup easy listening dan sering dibawakan oleh TREASURE ketika konser karena akan membuat TEUME ikut merasakan keseruan dengan tetap santai. 

Come To Me

Tepat saat debut bulan Agustus 2020 lalu, Come To Me menjadi side track yang cukup banyak diputar, apalagi penggemar disuguhi video musik versi selfie yang sangat memorable dan terselip momen lucu dari para anggotanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading