Sukses

Entertainment

Rafathar Minta Tambah Adik Perempuan dan Laki-Laki Lewat Video Call, Ini Jawaban Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat mengungkap rencana mereka untuk memiliki anak ketiga. Baru-baru ini Rafathar pun meminta langsung kepada sang ibu agar dirinya memiliki adik perempuan dan menambah adik laki-laki.

Hal tersebut terungkap dalam unggahan Instagram Stories Keanu yang diunggah Selasa (14/11/2023) lalu. Dalam video tersebut Nagita Slavina terlihat berada dalam panggilan video bersama Rafathar.

"Boleh enggak permintaannya yang normal, lolipop gitu," Ujar Nagita Slavina menanggapi permintaan Rafathar.

 

 

Tambah Adik

Keanu yang berada di sisi Nagita Slavina pun bertanya berapa banyak adik yang diminta Rafathar kepada ibunya. "Aa mau adik cewek dua," ujar Rafathar.

Permintaan sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak sampai di situ, yang mana ia juga meminta adik laki-laki lagi. "Mau (adik) laki-laki dua, tambah satu lagi," ucap Rafathar yang kini sudah memiliki Rayyanza sebagai adik laki-lakinya.

Rencana

Sebelumnya pada September 2023 lalu Raffi Ahmad mengungkap dirinya dan Nagita Slavina memiliki rencana untuk memiliki anak lagi. Raffi pun menyebut jika Gigi ingin punya anak perempuan.

"Kalau aku santai cuma Gigi ingin banget (anak perempuan)," ucap Raffi di sela acara Infotainment Awards 2023.

Punya Anak Sebanyak-banyaknya

Dalam kesempatan itu Raffi mengatakan dirinya ingin memiliki anak sebanyak-banyaknya, sedangkan Gigi menginginkan tiga orang anak.

"Kalau nggak dapat (anak perempuan) ya usaha lagi. Tapi ya itu kalau Gigi maunya tiga (anak) cuma gua maunya sebanyak-banyaknya aja," jelas Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading