Sukses

Entertainment

Seventeen Power of Love : The Movie Kini Bisa Disaksikan di Vidio

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya tayang di bioskop pada tahun 2022 lalu, Seventeen Power of Love: The Movie kini bisa disaksikan di Vidio. Film dokumenter dari boy grup asal Korea Selatan, Seventeen ini digarap khusus untuk para penggemar yang tentunya tak hanya menghibur, tetapi juga membuat CARAT, sebutan untuk fandom mereka, merasa semakin dekat.

Ya, film dokumenter ini menghadirkan serangkaian momen berkesan, termasuk konser online bersejarah mereka yang berjudul Power of Love dan wawancara eksklusif dengan para anggota SEVENTEEN.

Dalam wawancaranya, para member Seventeen pun berbagi berbagai cerita dan mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada CARAT.

 

Ungkap Sisi Lain

Selain hal di atas, film dokumenter Seventeen ini juga mengungkapkan sisi pribadi dari para anggota SEVENTEEN yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Dalam durasi panjang, mereka berbagi banyak hal termasuk soal impian, perjalanan, dan hubungan persaudaraan yang mendalam di antara mereka. Selain itu, dengan tulus mereka menyampaikan rasa terima kasih kepada CARAT atas cinta dan dukungan yang tak pernah berhenti selama bertahun-tahun.

Nonton Seventeen Power of Love: The Movie

Seventeen beranggotakan 13 orang pria dengan suara merdu yang juga memproduseri lagu mereka sendiri. Seventeen pun dibagi menjadi 3 unit, yaitu HipHop Team yang beranggotakan S.Coups, Mingyu, Wonwoo, Vernon. Kemudian Vocal Team terdiri dari Woozi, Jeonghan, Seungkwan, DK, dan Joshua. Terakhir Performance Team yang terdiri dari Hoshi, Dino, The8 dan Jun.

Lewat Seventeen Power of Love : The Movie, mereka menghadirkan kisah yang menggetarkan hati lewat berbagai momen tawa dan air mata. Mereka pun memperlihatkan istimewanya CARAT sebagai bagian yang tak terpisahkan dari mereka.

Jika Anda belum menyaksikannya, Seventeen Power of Love : The Movie bisa disaksikan di Video melalui link ini. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menyaksikan beragam konten menarik di mana saja dan kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading