Sukses

Entertainment

Demi Nonton Coldplay, Mona Ratuliu Sampai Naik Kursi Roda

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Coldplay baru menggelar konser di Indonesia. Kesempatan ini tentunya tak disia-siakan oleh para penggemarnya, salah satunya adalah Mona Ratuliu dan Indra Brasco.

Kehadiran pasangan ini ternyata menarik perhatian lantaran Mona Ratuliu datang dengan menggunakan kursi roda yang didorong oleh Indra. Ternyata Mona belum lama ini mengalami insiden ketika syuting dan menyebabkan kakinya mengalami cedera.

"Kemarin aku jatuh dari tangga pas syuting, terus gak bisa jalan. Jadi kemarin tuh sempat nyari akal gimana caranya nih nonton Coldplay. Akhirnya dibeliin kursi roda," ujar Mona Ratuliu di sekitar venue konser seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Kursi Roda

Indra Brasco menambahkan jika ia langsung membelikan kursi roda untuk mona demi bisa menonton konser Coldplay.

"Khusus beli. Kebetulan pas kita kemarin ada produksian bareng, terus dia jatuh dari tangga ya lumayan lah tapi sudah lumayan baikan tapi untuk jalan jarak jauh udah gak bisa dia," jelasnya.

Cedera

Mona Ratuliu menjelaskan jika sebelumnya ia memang punya riwayat cedera di kaki. "Ada riwayat tendonnya udah pernah robek," kata Indra.

"Aku dulu pernah injured waktu olahraga. Jadi ini kayak kumat lagi ceritanya," sahut Mona Ratuliu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading