Sukses

Entertainment

Meski Kesal dengan Kemacetan Jakarta, Chris Martin Janji Balik Lagi ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Chris Martin bersama Coldplay datang ke Indonesia dalam rangka menjalani tur konser bertajuk Music of the Spheres. Tak cuma tampil menghibur para penggemar setianya, pria 47 tahun itu juga sempat kedapatan menikmati suasana kota Jakarta dengan berjalan kaki di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Terkait pengalaman pertamanya berada di Indonesia itu, Chris Martin pun menumpahkan keluh kesahnya.

Hal itu dilontarkan Chris Martin saat berada di atas panggung megah yang ada di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, tempat ia bersama Coldplay menggelar konser. Di sela-sela penampilannya, Chris Martin sempat mengomentari kemacetan di Jakarta yang dianggap cukup menyebalkan.

"Macet di Jakarta yang saya rasa, itu sial sekali. menyebalkan. Kalian tidak sendirian, saya juga merasakannya," kata Chris Martin di sambut gelak tawa penonton yang hadir.

Terkesan

Meski demikian, ia pun tak memungkiri jika antusias sekitar 80 ribu penonton Coldplay di Jakarta merupakan salah satu atmosfer terbaik sepanjang Coldplay menjalani tur dunianya tahun ini. Beberapa kali, ia melempar pujian terhadap energi yang diberikan penonton sepanjang 2 jam Coldplay tampil menghibur.

"Ini show yang luar biasa. Saya sangat senang ada di Indonesia, terima kasih kepada pemerintah yang telah memperbolehkan kami semua ada di sini," tuturnya. 

Janji Balik Lagi

Sebelum pamit undur diri dari konsernya, Chris Martin pun tak lupa untuk berterima kasih terhadap sambutan hangat yang diberikan masyarakat Indonesia selama kunjungannya. Ia juga berjanji akan kembali ke Indonesia suatu saat nanti.

"Terima kasih untuk Jakarta, saya sangat senang. Saya berjanji akan kembali lagi ke Jakarta," ucapnya di penghujung penampilan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading