Sukses

Entertainment

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Gelar Aqiqah Anak Kedua, Ini Harapan Krisdayanti untuk Azura

Fimela.com, Jakarta Selain mengungkap nama, Atta Halilintar juga menggelar aqiqah untuk anak keduanya. Acara itu sendiri dihadiri oleh para kerabat dekat dan keluarga, salah satunya adalah Krisdayanti.

Menurut Kris Dayanti, ini adalah momen bahagia untuk cucunya. Perempuan kelahiran 24 Maret 1975 ini mengucap syukur digelarnya aqiqah untuk cucunya.

"Alhamdulillah tadi sudah disampaikan Atta dan Aurel, ini adalah hari yang berbahagia dimana aqiqah putri kedua Aurel dan Atta, yakni Azura Humaira Nur Atta. Alhamdulillah sudah di-aqiqah. Kita ucapkan puji syukur dan Alhamdulillah bisa diabadikan dalam seremonial sederhana," ujar Krisdayanti di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, 14 November 2023 seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Momen Spesial

Momen ini terasa sangat spesial lantaran Atta Halilintar juga merilis album Novebless yang salah satu judul lagunya adalah Blessing. Uniknya lagu ini dibawakan Atta bersama semua orangtuanya.

"Hadiah lagu penyambutan buat Azzura Humaira Nur Atta dengan blessing, istimewa acaranya," ucap Krisdayanti.

Azura Mirip dengan Aurel

Sebagai seorang nenek, Kris Dayanti menilai jika Azura mirip dengna Aurel. Ia berharap agar cucunya bisa tumbuh jadi anak yang salihah.

"Mirip papa dan mamanya, Aurel, ya. Semoga menjadi anak yang solehah," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading