Sukses

Entertainment

Unggah Foto Kebersamaan dengan Sang Cucu, Krisdayanti Ungkap Nama Anak Kedua Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Krisdayanti mengungkap nama cucunya yang lahir pada 11 November 2023. Anak kedua Aurel Hermannsyah dan Atta Halilintar itu bernama Azura Humaira Nur Atta. Ia mengungkap nama cucunya sambil mengunggah potret kebersamaan dengan kedua cucuanya.

Kris Dayanti mengucap syukur lantaran Aurel melahirkan dengan lancar. Diketahui Aurel dan Azura sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Salah satu postingan foto memperlihatkan Krisdayanti berpose dengan anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang sedang tidur di dalam boks bayi. Terlihat keterangan jika Azura Humaira Nur Atta lahir dengan berat 3,3 kg dan panjang 48 cm.

Lengkap

Pada postingan itu, Krisdayanti tampil cantik dengan mengenakan kain jarit cokelat yang dipadu dengan kebaya putih. Ia menuliskan jika dirinya bahagia lantaran sudah dikaruniai cucu.

“Alhamdulillah lengkap 2 cucu saya ,ayu-ayu,sehat-sehat dan lucu lucu. Ameena Hana Nur Atta & Azura Humaira Nur Atta,” tulisnya.

Ucapan Selamat

Tak lupa Kris Dayanti juga mengucapkan kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. “Selamat mama papanya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beserta keluarga besar,” lanjutnya.

Jika diperhatikan, wajah Azura Humaira Nur Atta tidak lagi dirahasiakan. Sebagian besar netizen gemas melihat wajah menggemaskan baby Azura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading