Sukses

Entertainment

7 Anak Artis yang Namanya Gabungan dari Kedua Orang Tua, Ada Leslar hingga Air Rumi

Fimela.com, Jakarta Memberi nama pada buah hati bisa dibilang gampang-gampang susah. Ada yang mencari inspirasi dari bahasa-bahasa lain, ada juga yang menamai anak dari gabungan nama sang orang tua.

Hal kedua memang marak dilakukan bahkan sejak zaman dulu. Dan ternyata cara itu masih kerap diterapkan orang tua masa kini, termasuk para selebriti Tanah Air.

Terbukti, sejumlah artis berikut ini menamai anak dari gabungan nama mereka dan pasangan. Bisa tebak siapa saja anak artis yang namanya mengandung unsur nama orang tua mereka?

Yang pertama ada Air Rumi Akbar 1453, putra pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Air merupakan gabungan dari Ammar dan Irish.

Ditto dan Ayudia juga menyematkan nama mereka sebagai nama depan Dia Sekala Bumi.

Berawal dari nama fanbase yang mengagumi pasangan Lesti-Billar, nama Leslar akhirnya disematkan ke Muhammad Leslar Al-Fatih,

Anak-anak Pasha dari pernikahan dengan Okie Agustina juga berasal dari gabungan nama mereka. Ada Kiesha, Shakiena dan Nasha.

Agak beda dari yang lain, Ananda Omesh menempatkan gabungan namanya dan Dian Ayu sebagai nama belakang Anandayu.

Fairuz A. Rafiq dan Sonny menamai anak mereka Queen Eljaz Slofa, yang merupakan singkatan dari Sonny Love Fairuz.

Terakhir ada Nycta Gina dan Kinos yang memberi nama belakang Trinycta untuk nama belakang anaknya. Kinos memiliki nama asli Rizky Triyantono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading