Sukses

Entertainment

Sempat Dilarang Titi Kamal Jadi Artis, Ini Cerita Awal Mula Christian Sugiono Di Dunia Entertainment

Fimela.com, Jakarta Christian Sugiono sebagai seorang aktor, dirinya sudah berhasil bermain di beberapa judul film. Sukses dalam bidang tersebut membuat banyak orang mengira bahwa dirinya merupakan seorang artis sedari dulu.

Namun ternyata, suami Titi Kamal tersebut membantah isu itu, Christian blak-blakan bicara bahwa dirinya merupakan seorang pengusaha dan tidak pernah terpikirkan olehnya bahwa dieinya akan menjadi seorang artis. Hal itu Christian beberkan saat tampil di kanal YouTube kasisolusi.

“Orang itu ngelihat gue artis yang jadi enterperneur, sebenernya kebalikannya,” ucap artis 42 tahun tersebut.

“Gue ga pernah berpikir bahwa gue mau jadi artis,” tambah Tian.

Dilarang Titi Kamal

Christian juga mengaku bahwa dirinya sempat tidak diperbolehkan menjadi artis oleh pasangannya, Titi Kamal. Sekedar informasi, keduanya sudah berpacaran sejak tahun 1999 dan Christian sempat menempuh pendidikan di Jerman.

“Titi waktu itu malah tidak memperbolehkan gue syuting, dia ga suka gue mau jadi artis juga, istilahnya gitu,” kata Christian.

“Gue ga tau, mungkin dia punya alasan tertentu. Tapi ya gue ikut casting, akhirnya gue diterima, gue syuting lah film pertama gue Catatan Akhir Sekolah, tahun 2005,” tambahnya.

Tidak Menonton Film Pertamanya di Bioskop

Setelah dirinya nekat menjalani syuting pada 2005 walaupun dilarang oleh sang kekasih, Christian memutuskan balik lagi ke Jerman untuk melanjutkan hidupnya disana. Sehingga Christian tidak sempat menonton film pertamanya di biskop.

“Abis gue syuting, gue balik lagi ke Jerman. Gue ga sempet nonton filmnya di Indonesia, premiere,” kaya Christian.

“Jadi film itu ga pernah gue tonton di bioskop, gue cuma nonton dulu di VCD. Itu lah pertama kalinya gue ‘jadi artis’” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading