Sukses

Entertainment

14 Geng Artis Paling Ngetop, Ada Seleb Papan Atas Sosialita Sampai Mantu Mantan Presiden

Fimela.com, Jakarta Bukan geng yang biasanya memiliki imej brutal dan kriminal, namun geng artis ini justru sangat manis. Ya, sebagian artis yang memiliki lingkup hubungan pertemanan lanjut menamakan circle mereka dengan sebutan geng.

Tercatat sudah banyak geng artis yang sudah dikenal oleh publik. Mereka pun sudah biasa menampakkan kebersamaan dan kemudian mengunggahnya di media sosial. Dari unggahan tersebut maka terkuak para anggota dari geng artis tersebut.

Berikut beberapa nama geng artis beserta anggotanya. Dari beberapa geng artis tersebut, beberapa anggota tercatat merupakan sosialita, wanita pengusaha, istri pejabat, dan lainnya. Siapa saja? Mari kita simak.

Geng Cendol

Geng Cendol merupakan nama perkumpulan artis yang tengah hits sekarang ini. Anggotanya sendiri merupakan artis-artis sultan tanah air. Di antara mereka adalah Ashanty, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Nia Ramadhani, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Ayu Dewi, Titi Kamal, Wulan Guritno, Zaskia dan Shireen Sungkar, Wanda Hara, dan Aurel Hermansyah.

Geng Mamayu

Geng Mamayu merupakan perkumpulan artis-artis muda nan cantik yang sebagian sudah menjadi seorang ibu. Di antara anggotanya adalah Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, Dinda Hauw, Melody eks JKT48, Shania Indriani dan Syifa Hadju.

Geng Kepompong

Geng Kepompong ini diisi oleh tak hanya artis senior saja. Namun geng ini juga dihuni oleh sosialita sampai istri pejabat. Yang paling mentereng adalah Mayangsari yang merupakan sosok istri dari Bambang Trihatmodjo, anak dari mantan Presiden Soeharto. Lalu juga ada Ussy Sulistiawaty, Melly Goeslaw, Rossa, Cut Keke, dan masih banyak lagi.

Geng Menteri Ceria

Geng Menteri Ceria sudah lama terbentuk dari hubungan pertemanan para anggotanya yang sudah lama. Geng ini sudah seperti saudara dan dihuni oleh Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Chandra, dan Iwet Ramadhan.

Geng Mewah

Geng Mewah merupakan geng yang dibentuk oleh beberapa artis yang memilih mendalami ilmu agama. Selain kajian bersama, mereka juga kerap berkumpul menjalin ukhuwah. Para anggotanya adalah Shireen Sungkar-Teuku Wisnu, Lisya Nurrahmi-Tommy Kurniawan, Alyssa Soebandono-Dude Harlino, Zaskia Adya Mecca-Hanung Bramantyo, Deivy Zulyanti-David Chalik, dan Sahrul Gunawan.

Geng Local Mom

Nama tak menjamin anggota geng ini. Ya, meski bernama Geng Local Mom, namun anggota geng ini terdiri dari artis blasteran, seperti Alice Norin, Mikaila Patritz, dan juga Yasmine Wildblood. Ketiganya pun sering berkumpul dengan penampilan yang cantik stylish.

Geng Mom Sweet Mom

Geng Mom Sweet Mom diisi oleh para artis yang telah berstatus sebagai ibu di antaranya Mona Ratuliu, Ersa Mayori, Meisya Siregar, Nola dan Novita Angie. Persahabatan ibu-ibu ini juga menular pada suami dan anak mereka.

Geng Cenayang

Geng Cenayang adalah kelompok arisan sosialita yang anggotanya terdiri dari artis dan pengusaha. Para anggotanyayaitu Maia Estianty, Vicky Shu, Ashanty hingga Nafa Urbach.

Geng Arisan Lovely

Geng Arisan Lovely terbentuk karena para anggotanya seperti Krisdayanti, Farah Quinn, Liliana Tanoesoedibjo, dan lainnya. Selain arisan, Geng Arisan Lovely juga kerap mengadakan kegiatan sosial.

Geng Dazzling

Sebagaimana Ririn Ekawati yang memiliki geng artis, sang adik Rini Yulianti juga mempunyai geng yang ia bentuk bersama para sahabatnya, bernama Dazzling. Geng ini dihuni oleh Rini Yulianti, DJ Yasmin, Citra Radityo, Ajeng Kartika, Garneta Haruni, dan Sheza Idris.

Geng Girls Squad

Nama geng artis Girls Squad ini pernah sangat dikenal oleh publik. Pasalnya, geng ini dihuni oleh banyak sekali artis cantik papan atas tanah air. Sebut saja di antaranya Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Karenina Sunny Salim, Sally Adelia Soraya, Theresa Wienathan, Farah Balkis, Rozma Suhardi, Hertika Putri, Dr. Irene, dan Jennifer Bachdim.

Geng SRAH

Berawal dari persahabatan karena kerap bermain sinetron bareng, termasuk dalam sinetron Istri Kedua, Geng SRAH ini pun terbentuk. Anggota geng ini adalah Sarah Keihl, Ranty Maria, Angela Gilsha, dan Hana Saraswati. Mereka kerap melakukan aktivitas bersama.

Geng The Prediksi

Geng The Prediksi adalah geng motor yang didirikan oleh Andre Taulany dan Ronal Surapradja dari tahun 2018. Sekarang ini, anggota geng motor ini adalah Ananda Omesh, Desta, Ferry Maryadi, Gading Marten, Imam Darto, Ronal Surapradja, Soleh Solihun, Surya Insomnia, Stevie Item, Tora Sudiro, Vincent Rompies, dan Wendy Cagur.

Geng AROVI

Nama Geng Arovi merupakan singkatan dari Anak Nongkrong Rumah Vidi. Anggotanya terdiri dari Vidi Aldiano, Enzy Storia, Jessica Mila, Yuki Kato, Rangga Ananta Laksamana, Aero Aswar, Kresna Julio, dan lainnya. Geng Arovi pun kerap liburan bersama dan saling hadir di momen masing-masing anggota.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading