Sukses

Entertainment

Atta Halilintar Tak Lagi Ingin Ganti Warna Rambut Usai Anak Keduanya Lahir: Pendewasaan Diri

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki jalan dan prosesnya sendiri menjadi dewasa, begitu juga dengan Atta Halilintar yang baru-baru ini memutuskan untuk berhenti mewarnai rambut usai anak keduanya lahir.

Hal tersebut diungkap Atta dengan alasan dirinya ingin menjadi sosok terbaik untuk anak-anaknya. "Wah punya anak dua, berarti aku harus jadi bapak yang seperti apa sih untuk anak?" ujar Atta di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023) berbagi pemikirannya, dikutip dari laman Liputan6.

"Makanya waktu anak pertama lahir copot headband, enggak warna warni (lagi) rambutnya. Pasti anak aku malu kayaknya. Jadi pendewasaan juga kali ya," tutur Atta Halilintar.

 

Sadar

Disadari Atta dirinya melakukan hal tersebut karena ia akan menjadi sosok penutan dan contoh terbaik bagi anak-anaknya.

"Sekarang aku ngerti bagaimana caranya jadi dewasa itu. Karena kita bukan hanya mikirin diri kita, tetapi juga istri , anak dan bagaimana mereka mencontoh kita," tutur Atta.

 

Jadi Pribadi yang Lebih Baik Setiap Hari

Lebih lanjut dalam kesempatan itu Atta juga mengungkap jika setelah mejadi seorang ayah, ia ingin terus menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya.

"Walaupun mungkin punya banyak kesalahan, punya banyak hal yang enggak baik, tapi insya Allah semenjak ada anak aku pengin setiap hari punya azzam (niat) sendiri, ‘Tuhan kayaknya aku harus gini, harus gini, harus gitu’," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading