Sukses

Entertainment

Kronologi Susan Sameh Tertipu Tiket Coldplay, Rugi Hingga Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Di tengah kemeriahan konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Susan Sameh malah mengalami kejadian yang tak menyenangkan. Keinginan untuk nonton Coldplay, Susan malah tidak mendapat konser yang sudah ia beli.

Pasalnya pejual tiket yang menjual tiket Coldplay kabur. Susan pun kemudian membuat laporan atas kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

"Jujur nggak tahu awalnya ketipu, ketahuannya di hari H tanggal 15. Karena aku beli, pesan dari bulan Mei. Dari bulan Mei aku udah pesan dan dia juga udah bilang kalau tiketnya akan dikasih di H-7," ujar Susan Sambeh di Polres Metro Jakarta Selatan, 15 November 2023 seperti yang dilansir dari Liputan6.com.

Janjian

Menjelang konser Coldplay, Susan Sameh menghubungi penjual untuk menanyakan tiket yang sudah dibelinya. Dan mereka janji bertemu di salah satu mall yang ada di kawasan Senayan, Jakarta.

"Ternyata pas aku telepon, tiketnya hari H-nya ya. Terus kita janjian di satu mal di Senayan, dia bilang lagi nunggu satu orang yang jualnya ini datang untuk ngasih tiket," jelasnya.

Diamankan Polisi

Susan Sameh baru mengetahui apa yang disampaikan pihak penjual ternyata hanya rekayasa. Bahkan pelaku kini sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

"Ternyata itu nggak ada. Hanya rekayasa dia, nggak ada orang itu. Ternyata uangnya diambil sama dia, dan dia mengakui bahwa uangnya memang dia makan dan dia nipu," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading