Sukses

Entertainment

Sempat Bikin Simbol Hati, Ini Keromantisan Anya Geraldine dan Kekasih Saat Nonton Coldplay

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine jadi salah satu artis Indonesia yang nonton konser Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno pada 15 November 2023. Ternyata kehadiran Anya di konser tersebut menyisahkan kisah romantis.

Pasalhnya Anya Geraldine nonton konser Coldplay bersama sang kekasih, Nadif Zahiruddin. Melalui akun Instagram pribadinya, Anya memamerkan video singkat betapa romantisnya kebersamaannya dengan sang kekasih.

Setelah nonton konser Coldplay, ternyata Anya Geraldine mengajak Nadif Zahiruddin makan di restoran milik mantan kekasihnya, Ovi Rangkuti. Anya tampak antusias memperkenalkan menu di restoran tersebut.

Momen Romantis

Pada postingan video di Instagram Stories, Anya Geraldine dan Nadif tampak membentuk simbol hati dengan kedua tangan.

Pasangan ini terlihat tersenyum bahagia hingga Nadif pun langsung merangkul Anya sambil menikmati penampilan Coldplay yang membawakan lagu Fix You. Tak ayal lagu tersebut menambah suasana itu makin romantis.

Restoran Milik Mantan Kekasih

Pada postingan selanjutnya, Anya Geraldine terlihat mengunggah momen makan bersama Nadif. Restoran yang dipilih adalah milik Ovi Rangkuti yang merupakan mantan dari Anya.

"Habis nonton Coldplay kelaparan, langsung makan sambal bini... Mana nih yang punya?" tulis Anya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading