Sukses

Entertainment

Usai Video Penganiayaannya Viral, Leon Dozan Ucapkan Permintaan Maaf

Fimela.com, Jakarta Leon Dozan sang aktor tanah air dan merupakan anak dari Willy Dozan, akhir-akhir ini tengah terlibat kasus penganiayaan terhadap pacar. Bahkan, videonya bersama kekasih terkait hal tersebut pun viral. Dalam video itu, terlihat Leon Dozan yang menganiaya kekasihnya hingga melontarkan kalimat kasar dan menghina pihak kepolisian. 

Dilansir dari indozone.id, video tersebut viral setelah diunggah akun Instagram resmi milik Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni. Sekiranya beginilah kalimat yang diucapkan Leon Dozan dalam video tersebut. 

"Oh mau dilaporin ke polisi biar aku dipenjara? Enggak apa-apa, enggak takut," kata Leon. "Polisi An**ng, polisi ngen***," ucapnya lagi kepada sang kekasih.

 

Ucapkan Permintaan Maaf

Video viral tersebut nyatanya sudah terdengar hingga Polda Metro Jaya dan ditanganin oleh Polres Metro Jakarta Pusat. Dengan hal ini, Leon Dozan menyampaikan permintaan maaf melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya dengan wajah memelas. 

"Assalamualaikum, kepada yang terhormat Bapak Kapolri, saya minta maaf atas kesalahan saya yang telah saya perbuat," ujar Leon Dozan di dalam video tersebut. 

Akui Salah dan Khilaf

Selain itu, ia pun mengakui perbuatannya adalah suatu hal yang salah dan dirinya pun khilaf. Bahkan, Leon Dozan mengatakan telah menyesali perbuatannya.

"Saya akuin saya salah. Saya khilaf atas perbuatan saya yang sudah melakukan kata-kata kasar kepada institusi Polri. Saya menyesal," timpalnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading