Sukses

Entertainment

Nonton Konser Coldplay di Indonesia, Ayu Ting Ting: Sumpah Merinding

Fimela.com, Jakarta Coldplay baru saja menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 15 November 2023. Konser yang bertajuk Coldplay Music of The Spheres World Tour ini menarik perhatian publik. Tak hanya masyarakat biasa, dari kalangan artis Indonesia juga terlihat menyaksikan penampilan Coldplay, salah satunya adalah Ayu Ting Ting.

Karena banyak lagu-lagunuag hits, banyak penonton yang terlihat antusias saat menonton penampilan Coldplay yang pertama kalinya di Indonesia. Termasuk Ayu Ting Ting yang terlihat antusias menonton Coldplay bersama Hesti Purwadinata dan adiknya.

Ayu Ting Ting mengunggah beberapa konten melalui Instagram Stories. Ia mengaku merinding saat nonton konser Coldplay. “Gila sih ini pertama kali nonton sumpah merinding keren banget. Gila keren banget kalian," tulis Ayu Ting Ting.

Terpukau

Sedangkan pada postingannya di akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting memperlihatkan suasana dan potret dirinya ketika nonton konser Coldplay di GBK. Bahkan ia mengaku sampai tidak bisa berkata-kata lantaran terpukau dengan Coldplay.

“Terkeren pertama kali nonton langsung dibuat terpukau olehnya @coldplay egk bisa berword-word pokoknya. See u in the next concert' brraaahhhhh," tuturnya.

Penantian Panjang

Seperti diketahui menantikan Coldplay bermain di Indonesia membutuhkan waktu yang panjang. Para penggemar sudah menantikan lebih dari dua dekade untuk melihat Coldplay di Indonesia.

Vokalis Coldplay, Chris Martin mengatakan jika penonton di Indonesia merupakan penonton terbaik yang pernah ia lihat. “Kalian adalah penonton terbaik yang pernah kami lihat,” ungkap Chris Martin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading