Sukses

Entertainment

Poster dan Trailer Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) Resmi Dirilis, Fadly Padi Tersentuh

Fimela.com, Jakarta Jelang akhir tahun 2023, rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision secara resmi merilis poster, trailer, dan mengumumkan soundtrack film Hamka & Siti Raham (Vol 2), berjudul Cintaku UntukMu.

Lagu OST film tersebut dinyanyikan oleh vokalis band Padi, Fadly featuring Putri Ariani, dan musiknya diaransemen oleh gitaris band Gigi, Dewa Budjana. Fadly Padi mengatakan bahwa trailer film ini sangat menyentuh.

"Pertama kali melihat trailernya, itu saya sampai terbawa perasan. Air mata sampai keluar. Saya benar-benar tersentuh. Saya merasa antara lagu dengan trailernya seperti saling menguatkan," kata Fadly Padi kepada awak media, baru-baru ini.

Cobaan Cinta

Pada trailer berdurasi lebih dari 2 menit ini, film garapan sutradara Fajar Bustomi, menggambarkan bagaimana perjuangan Siti Raham yang setia mendukung Buya Hamka saat berjuang merebut kemerdekaan dan berdakwah.

Bahkan, di saat Hamka putus asa karena hidup dalam penjara, Siti Raham dengan ketulusan hatinya terus mendukung. Berkat dukungan Siti Raham pula, Hamka berhasil menyelesaikan Tafsir Al-Azhar selama berada dalam tahanan.

Di tengah cobaan rasa cinta dan harmonisnya hubungan Buya Hamka dan Siti Raham tidak pernah goyah.

Dukung Perjuangan

Sementara itu, sutradara film Hamka & Siti Raham Vol 2, Fajar Bustomi mengungkapkan bagaimana perjuangan Siti Raham mendukung perjuangan Buya Hamka. Jadi, film ini ini mengedepankan hubungan Buya Hamka dan istrinya.

"Volume kedua dari film Buya Hamka ini lebih banyak mengedapankan hubungan antara Buya Hamka dengan Siti Raham. Bagaimana perjuangan Siti Raham dalam mendukung perjuangan Buya Hamka. Di trailer ini juga terlihat bagaimana suka, duka, pahit, dan manisnya hubungan Buya Hamka dan Siti Raham," ungkap Fajar.

Film yang diperankan oleh Vino G Bastian, Laudya Chintya Bella, Alfie Alfandiy, dan Anjasmara ini akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 21 Desember 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading