Sukses

Entertainment

Nagita Slavina Hadirkan Koleksi Pakaian yang Bertemakan Blooming with Confidence

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses di tahun 2021 lalu, brand fashion yang didirikan oleh Nagita Slavina NASL by Nagita Slavina kembali berkolaborasi dengan CottonInk. Kali ini mereka akan menghadirkan koleksi penuh warna bertemakan 'Blooming with Confidence'.

Koleksi ini merayakan keunikan serta ekspresi diri yang autentik dari perempuan Indonesia dengan mengeksplorasi pertemuan antara femininity dan playfulness. Hadir dengan variasi ukuran hingga 3XL, kolaborasi ini membawakan koleksi pakaian sehari-hari yang dapat dinikmati oleh seluruh perempuan dengan beragam personal style dan bentuk tubuh. Sebagian besar item dari koleksi ini dihiasi dengan motif yang ceria yang menggambarkan kepercayaan diri yang merekah. COTTONINK x NASL juga didesain agar mudah dipadu padankan untuk beragam kesempatan.

"Salah satu hal yang paling penting, karena tanpa percaya diri, semua akan selalu kurang, akan selalu gak cukup, jadi penting banget. Menurutku, 3 kata tentang koleksi Cottonink X NASL adalah Nyaman, Seru, Keren," ujar Nagita Slavina, selebritas sekaligus Founder NASL, mengatakan bahwa pentingnya pakaian yang bisa membuat seseorang percaya diri.

Kolaborasi yang Spesial

Carline Darjanto, Creative Director CottonInk, mengatakan kolaborasi dengan Nagita Slavina sangatlah spesial. Pasalnya, koleksi kali ini menandai belasan tahun CottonInk di Indonesia

"Selain special karena kami kembali berkolaborasi dengan Nagita Slavina, koleksi ini juga menandai 15 tahun eksistensi CottonInk di industri fashion Indonesia. Lewat koleksi ini, kami berharap bisa mengajak perempuan Indonesia untuk dengan bangga menunjukkan ekspresi diri yang autentik," ucapnya.

 

Sudah Bisa Dibeli Akhir November

Ria Sarwono, Brand dan Marketing Director CottonInk menambahkan bahwa tidak mudah untuk tetap konsisten dan bertahan di industri ini. Apalagi di tengah maraknya keluaran produk-produk impor. Namun Ria berharap CottonInk selalu memiliki tempat di hati perempuan Indonesia.

Kolaborasi ini menghadirkan koleksi eksklusif mulai dari blus, dress, hingga kemeja signature Devon dengan sentuhan NASL. COTTONINK x NASL akan hadir eksklusif pada 20 November 2023 di website dan gerai CottonInk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading