Sukses

Entertainment

Ibu Negara US Perkenalkan Rose BLACKPINK di Asia-Pacific Economic Leaders Week

Fimela.com, Jakarta Tepat pada 17 November 2023, Asia-Pacific Economic Leaders Week terselenggara di San Francisco, USA. Dalam acara tersebut, datang pembicaraan yang cukup mengejutkan dari Dr. Jill Biden sebagai Ibu Negara US karena memperkenalkan Rose BLACKPINK

Rose yang memang turut menghadiri acara tersebut pun diperkenalkan dengan cukup detail. Hal ini pun menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar dan tak sedikit adanya komentar positif. 

"Merupakan suatu kehormatan untuk menghadirkan seorang remaja putri dengan bakat dan keberanian luar biasa, " ujar Dr. Jill Biden

 

Superstar Global

Tak hanya itu, Ibu Negara US pun mengatakan terkait ROSE sebagai superstar global yang begitu populer mengingat nama ROSE sebagai anggota BLACKPINK memang sudah terkenal di berbagai penjuru dunia. 

"Seorang superstar global yang menggunakan platformnya sebagai kekuatan untuk kebaikan di dunia. ROSÉ adalah artis solo dan penyanyi utama grup BLACKPINK yang sangat populer, " timpal sang ibu negara US. 

Sambutan dari ROSE

Kemudian, ROSE pun rupanya ikut memberikan statement dalam beberapa kalimat. Mulai dari pembicaraan terkait harga diri, lagu-lagunya, hingga dirinya yang akan terus berkontribusi pada kesejahteraan komunitas global. 

"Harga diri kita tidak ditentukan oleh di mana kita berada saat ini namun ditentukan oleh apa yang membuat kita tetap dekat dengan bumi yang merupakan pesan yang terkandung dalam lagu ku yang sangat istimewa dan itulah yang aku coba ingatkan pada diri ku sendiri setiap hari," kata ROSE BLACKPINK. 

"Aku akan terus melakukan yang terbaik untuk berkontribusi pada kesejahteraan kolektif komunitas global kita," tambahnya di akhir kalimat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading