Sukses

Beauty

5 Styling Model Rambut dari Rose Blackpink yang Cocok dengan Warna Blonde

Fimela.com, Jakarta Rose Blackpink menjadi salah satu anggota yang sering mengganti warna rambutnya. Namun dalam beberapa tahun terakhir Rose Blackpink menetapkan warna blonde sebagai ciri khasnya. Banyak penggemar baru yang mempercayai bahwa rambut blonde adalah warna asli dari rambut penyanyi yang satu itu. Namun faktanya rambut asli Rose adalah berwarna hitam lho!

Banyak yang memuji penampilan Rose dengan warna rambut blonde membuat akhirnya ia tidak pernah mengganti warna rambutnya lagi sampai saat ini. Memiliki rambut blonde tentu sangat sulit untuk stylingnya karena tekstur rambut yang kasar akibat bleaching yang kuat. Namun lain halnya dengan Rose Blackpink.

Lantas inilah 5 styling model rambut blonde ala Rose Blackpink.

Ponytail

Tampil tanpa rambut extension membuat Rose Blackpink memilih gaya model rambut Ponytail untuk penampilannya mengisi konser Born Pink di Bangkok, Thailand. Ini menjadi salah satu model yang mudah apabila kamu bingung ingin styling model rambut.

Kepang Dua

Dalam penampilan lainnya Rose Blackpink juga terlihat memilih model rambut kepang di kedua sisi rambutnya. Dengan warna rambut yang blonde membuat gaya rambut ini sangat cocok dengan dirinya yang selalu tampil cheerfull.

Wavy Hair

Model rambut wavy sudah menjadi model yang sering digunakan oleh Rose Blackpink. Wavy hair yang dimiliki Rose memiliki banyak gelombang, berbeda daripada style korean wavy yang lebih natural. Namun dengan gaya rambut ini, Rose Blackpink tetap tampil menawan. 

Straight Hair

Memiliki model rambut yang lurus membuat Rose tidak kesulitan lagi untuk styling gata straight hair. Ia tampil sangat elegan dengan gaya rambut naturalnya. Dengan warna rambut blonde membuat kulit wajahnya semakin bercahaya.

Half Ponytail

Model rambut Half Ponytail menjadi model rambut favorite dari Rose Blackpink. Ia sering terlihat memakai model rambut ini dalam beberapa kesempatan. Ketika konser, mengisi acara red carpet, hingga dalam perjalannya di bandara, Rose Blackpink selalu terlihat memakai styling half ponytail pada rambutnya. Gaya rambut ini sangat cocok untuk RoseBlackpink.

Jadi mana nih gaya rambut Rose Blackpink yang paling kamu suka?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading