Sukses

Entertainment

Susah Dibedakan, Ningning aespa dan Joy Red Velvet Ngonten Bareng

Fimela.com, Jakarta Saat ini aespa dan Red Velvet adalah dua girl group aktif di SM Entertainment. Keduanya menjaga konsistensi dengan merilis karya untuk para penggemar.

Hubungan senior dan junior juga terjalin dengan baik karena mereka saling mendukung. Termasuk saat para membernya buat konten bareng di media sosial.

Baru-baru ini Ningning aespa dan Joy Red Velvet kolaborasi bikin konten. Mereka melakukan challenge dengan lagu terbaru aespa berjudul Drama. Gaya mereka terlihat anggun dan imut di waktu yang sama.

Kembar Beda Generasi

Ningning terlihat stunning dengan setelan busana berwarna hitam. Sementara Joy memancarkan pesona lain dengan outfit serba putih yang ia kenakan.

Mereka menerapkan konsep makeup yang cukup senada, sehingga membuat keduanya makin terlihat mirip. Terlepas dari Joy yang lebih senior, kemiripan mereka tetap terlihat jelas.

Komentar Fans

Penggemar sampai kaget awalnya melihat ada dua Ningning dalam satu video. Ternyata ia adalah Joy yang memang punya vibe serupa dengan Ningning, yakni imut dan seksi.

"Mereka memang seperti saudara kembar. Keduanya punya vibe yang sama, si seksi yang imut, tapi juga cantik," kata salah satu fans di kolom komentar Instagram aespa (19/11/2023). "Benar-benar ibu dan anak ini sih," kata lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading