Sukses

Fashion

OOTD Member Aespa Kenakan Sandal Crocs untuk Tampil Femimin

Fimela.com, Jakarta Crocs baru saja meluncurkan koleksi terbarunya bersama girlband K-pop global, aespa. Sejak melakukan penampilan metaverse pertama di Crocs World di Roblox dan diikuti dengan jumpa fans di ZEPETO tahun lalu, aespa membuat para penggemar tak bisa berkata-kata dan sangat menantikan kolaborasi ulang.

Dengan semangat mengekspresikan diri, grup K-pop aespa yang sangat berpengaruh ini  melangkah keluar dari metaverse dan menghidupkan musik mereka melalui alas kaki dengan rilisan baru yang eksklusif bersama Crocs dengan koleksi Stomp Lined Clog sebuah inovasi eksklusif dari siluet berlapis bulu-bulu Crocs dengan sol yang tebal, namun tetap terasa ringan di kaki.

Perpaduan warna sepatu kali ini dipilih yakni ungu dan biru, koleksi crocs kali ini membawa penggunanya merasakan berjalan di atas awan. Tampilan dengan gaya berbeda nan elegan ditunjukkan dalam koleksi bersama Crocs. 

Koleksi kali ini menghadirkan desain sepatu hak tinggi dan warna ungu pastel dan biru langit untuk menggambarkan estetika aespa yang indah, Interior berlapis penuh dan backstrap yang dilapisi bulu halus memberikan insulasi termal yang sangat baik, serta tambahan 5-pack charm set JibbitzTM yang didesain secara pribadi oleh anggota Aespa itu sendiri.  

Sepatu yang nyaman dihiasi Jibbitz ala Aespa

Selain itu, teknologi Dual Crocs ComfortTM Crocs yang unik menawarkan dukungan yang stabil dan kenyamanan yang sempurna, serta tinggi backstrap sepatu di pertengahan pergelangan kaki yang pas untuk semua konsumen.

Bagian atas sepatu dihiasi dengan JibbitzTM Charms bertema aespa. Merepresentasikan setiap anggota grup seperti heart, snowflake, dan banyak lagi, JibbitzTM charms melengkapi sepatu kolaborasi edisi terbatas ini.Selain sepatu yang unik, Aespa dan Crocs mengundang para penggemar untuk meningkatkan gaya mereka ke next level dengan 5 paket eksklusif edisi terbatas dari aespa X Crocs JibbitzTM charms.

Setiap charms aespa x JibbitzTM dirancang secara pribadi oleh anggota aespa dan mewakili karakteristik individu mereka yang unik, sehingga para penggemar dapat meningkatkan gaya pribadi dan mengekspresikan fandom mereka.

Tampilan feminim anggota Aespa kenakan Crocs

Karina tampil dengan putih ruffle dengan aksen hitam dibagian dada, dipadukan jaket hitam sambil mengenakan Crocs

Giselle mengenakan dress ruffle hijau dengan aksen putih di bagian atas serta dipadukan jaket kulit dan sepatu Crocsnya. 

Winter tampil dengan dress panjang pink dipadukan puter pink, serasi dengan sepatu Crocs.

Ningning elegan dengan slit dress baby blue yang cocok dengan sepatu Crocs.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading