Sukses

Fashion

Rasakan Sensasi Berjalan Di Atas Awan dengan Koleksi Crocs X Aespa

Fimela.com, Jakarta Crocs, pemimpin global dalam alas kaki kasual yang inovatif, telah 'SYNK'ed' dengan girlband K-pop global, aespa, untuk meluncurkan aespa x Crocs Stomp Lined Clog, sebuah inovasi eksklusif dari siluet berlapis bulu-bulu Crocs dengan sol yang tebal, namun tetap terasa ringan di kaki Anda.

Sejak melakukan penampilan metaverse pertama di Crocs World di Roblox dan diikuti dengan jumpa fans di ZEPETO tahun lalu, aespa membuat para penggemar tak bisa berkata-kata dan sangat menantikan kolaborasi ulang. Dengan semangat mengekspresikan diri, grup K-pop yang sangat berpengaruh ini melangkah keluar dari metaverse dan menghidupkan musik mereka melalui alas kaki dengan rilisan baru yang eksklusif bersama Crocs.

Perpaduan warna sepatu kali ini dipilih yakni ungu dan biru, koleksi crocs kali ini membawa diri merasakan berjalan di atas awan. Tentunya koleksi ini juga akan hadir di Indonesia, untuk kamu para penggemar Aespa yang ingin merasakan sentuhan berjalan dengan crocs satu ini kami hadirkan informasi berikut. 

Tampilkan penampilan berbeda namun tetap elegan

Aespa yaitu girlband asal Korea Selatan ini terdiri dari Karina sebagai main leader, Giselle si cantik sebagai main rapper, Winter yang multitalenta, serta Ningning sebagai maknae (anggota termuda) Aespa yang juga tidak kalah kerennya. Pada penampilannya sebagai salah satu dari generasi ketiga Kpop ini, Aespa sudah populer dan memiliki sejumlah penggemar yang terus mendukungnya. 

Tidak seperti grup girlband dan boyband korea lainnya, Aespa ini menggabungkan gaya punk, goth, serta glam dalam penampilan mereka. Gaya-gaya tersebut menunjukkan sisi rebel yang cocok dan sesuai dengan visualisasi yang ditampilkan pada lagu-lagu mereka. 

Tampilan dengan gaya berbeda nan elegan ditunjukkan dalam koleksi bersama Crocs, koleksi kali ini menghadirkan desain  sepatu hak tinggi dan warna ungu pastel dan biru langit untuk menggambarkan estetika aespa yang indah, Interior berlapis penuh dan backstrap yang dilapisi bulu halus memberikan insulasi termal yang sangat baik, serta tambahan 5-pack charm set JibbitzTM yang didesain secara pribadi oleh anggota Aespa itu sendiri. 

Perpaduan warna ungu dan biru langit

Kolaborasi edisi terbatas ini memadukan warna ungu dan biru langit dengan proporsi dramatis 'Stomp Lined Clog', yang menangkap celestial vibes dari estetika Aespa. Dengan interior berlapis penuh dan backstrap yang dapat digerakkan dan dilapisi bulu halus yang disulam dengan merek Aespa, pemakainya akan merasa seperti berjalan di atas awan di setiap langkahnya. Selain itu, teknologi Dual Crocs ComfortTM Crocs yang unik menawarkan dukungan yang stabil dan kenyamanan yang sempurna, serta tinggi backstrap sepatu di pertengahan pergelangan kaki yang pas untuk semua konsumen.

Bagian atas sepatu dihiasi dengan JibbitzTM Charms bertema Aespa. Merepresentasikan setiap anggota grup seperti heart, snowflake, dan banyak lagi, JibbitzTM charms melengkapi sepatu kolaborasi edisi terbatas ini.

Selain sepatu yang unik, Aespa dan Crocs mengundang para penggemar untuk meningkatkan gaya mereka ke next level dengan 5 paket eksklusif edisi terbatas dari aespa X Crocs JibbitzTM charms. Setiap charms aespa x JibbitzTM dirancang secara pribadi oleh anggota aespa dan mewakili karakteristik individu mereka yang unik, sehingga para penggemar dapat meningkatkan gaya pribadi dan mengekspresikan fandom mereka. Kolaborasi aespa X Crocs tersedia di situs resmi Crocs di crocs.co.id dan Crocs Grand Indonesia.

 

Penulis: Tisha Sekar Aji.

Hashtag: #Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading