Sukses

Fashion

Crocs Luncurkan Koleksi Classic Crush Baru dengan Desain Sol Chunky dan Warna Segar

Fimela.com, Jakarta Crocs memperkenalkan koleksi Classic Crush Baru yakni, Classic Crush Clog, dan Classic Cutie Clog. Koleksi kali ini, Crocs menerobos batas-batas kreatif untuk menghadirkan desain sol tebal yang unik dan sangat dikenal, memperdalam etos inti merek "Come As You Are".

Koleksi Crocs ini secara efektif merespon generasi baru yang percaya diri, terbuka, dan bersemangat tentang mode, sambil mendorong setiap konsumen untuk mengekspresikan diri mereka yang sebenarnya secara bebas dan tanpa rasa takut.

Selain itu, siluet baru ini menampilkan desain sol chunky yang terinspirasi mode tinggi dalam beragam warna, menyuntikkan keremajaan, kepercayaan diri, dan vitalitas ke dalam sepatu, menjadikannya pilihan alas kaki yang sempurna untuk meningkatkan pakaian apa pun.

Seperti apa tampilan Crocs Classic Crush Clog dan Classic Cutie Clog? berikut selengkapnya.

Classic Crush Clog

Classic Crush Clog menonjolkan siluet ikonik Crocs dengan bentuk ramping dan halus yang memberikan kenyamanan lebih tinggi. Desain sol setebal 52mm menambah bobot visual, menjadikannya modis, sedangkan jalur warna yang segar dan cerah memberikan nuansa musim panas yang semarak pada clog. 

Sama seperti sepatu Crocs lainnya, Classic Crush Clog ringan dan hadir dengan kenyamanan Crocs yang dapat dikenali, membuatnya berani namun praktis untuk dipakai sehari-hari, memungkinkan seseorang untuk mengekspresikan gaya tanpa hambatan baik di jalanan perkotaan atau di luar ruangan.

Classic Cutie Clog

Sementara, Classic Cutie Clog adalah Classic Crush Clog versi anak-anak. Jalur warna yang cerah dan segar dikombinasikan dengan pesona JibbitzTM yang menggemaskan dengan mudah menawarkan kesempatan untuk mengkoordinasikan seluruh keluarga dalam tampilan serba guna dan gaya yang cocok untuk segala kesempatan.

Bagi Sahabat Fimela yang tertarik, seluruh koleksi akan diluncurkan di seluruh gerai resmi Crocs pada tanggal 22 Juli, dan crocs.co.id. Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti platform Facebook dan Instagram resmi Crocs.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading