Sukses

Fashion

Taeyong NCT Tampil Nyentrik dengan Sandal Crocs Super Besar, Hadirkan Nuansa Musim Panas yang Berbeda

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu juga sudah sering melihat K-Pop idol mengenakan sepatu atau sandal Crocs yang kontroversial, baik secara santai, maupun dipadu dalam tampilan formal. Baru-baru ini, tampilan musim panas nyentrik disuguhkan oleh Taeyong NCT.

Taeyong NCT membagikan foto dirinya di akun Instagram pribadinya, mengenakan outfit serba hitam, lengkap dengan sandal Crocs terbesar yang pernah terlihat. Setidaknya untuk saat ini.

Sebelumnya, anggota NCT lain yang pernah terlihat mengenakan Crocs ada Mark, tapi tidak dengan ukuran sebesar ini. Taeyong NCT terlihat memilih mengenakan Crocs Hardcrocs dari kolaborasi lama antara Balenciaga dan Crocs.

 

Taeyong NCT dalam sandal Crocs super besar

Sandal ini sebenarnya menghadirkan nuansa musim panas yang lebih kental dalam keseluruhan penampilan Taeyong NCT, gothic tapi di level yang lebih baik. Sandal ini memiliki detail platform besar yang dihiasi dengan sekrup dan baut.

Sedangkan outfit yang dikenakan Taeyong NCT dilengkapi dengan topi baseball hitam sederhana dari brand Celine. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading