Sukses

Entertainment

Santyka Fauziah Bikin Sule Jadi Pria Romantis: Kirim Bunga Segede Gaban

Fimela.com, Jakarta Kisah asmara komedian Sule dengan Santyka Fauziah tengah menarik perhatian publik. Baru-baru ini lewat unggahan di media sosial, Santyka menunjukan romantisme hubungannya dengan Sule.

Dalam unggahan fotonya, Santyka menunjukan dirinya tengah memeluk sebuah buket bunga besar yang disebutnya sebagai pemberian dari Sule. Menurut keterangan yang ditulisnya, buket bunga itu ia dapatkan dari sang kekasih yang tengah berusaha menjadi pria romantis.

"Selain humoris aku juga mau belajar menjadi cowok romantis," tulis Santyka Fauziah menuliskan kata-kata Sule. "Kitu ceunah katanya teh @ferdinan_sule," lanjutnya menegaskan.

Tiba-Tiba

Lebih lanjut Santyka menyebut buket bunga besar itu dikirim Sule secara tiba-tiba ke kantornya. Menerima buket tersebut, rona bahagia pun terlihat jelas di wajah Santyka.

"Tetiba ngirim kembang segede gaban ke kantor," kata Santyka dengan tiga emoji hati.

Momen Lawas

Di akhir unggahannya, Santyka menuliskan jika momen itu diambil pada bulan Juli 2023. Meski belum lama saling mengenal, Sule menyebut dirinya sudah memiliki rencana untuk menikah dengan Santyka.

"Ada, kita sudah ada rencana, tapi enggak buru-buru. Tahun depan Insya Allah," kata Sule dikutip dari tayangan Pagi-Pagi Ambyar di YouTube Trans TV Official.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading