Sukses

Entertainment

Wajah Polos tanpa Makeup Lesti Kejora Menjadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora menceritakan perkembangan anaknya, Muhammad Leslas Al Fatih Billar. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @karangpati, tampak Lesti yang sedang berada di sebuah mobil.

"Tadi anakku bangunnya kesiangan, tumben banget dia. Jam setengah 10 baru bangun. Diajak sus-nya, abang mandi yuk, sekolah, dia jawabnya no," kata Lesti dalam video tersebut.

Lesti menambahkan kala itu sang anak malah mengusir pengasuhnya kala semakin diajak untuk mandi dan siap-siap sekolah. "No, no, keluar," ujar Lesti yang merasa terkejut dengan perkataan anaknya.

Tak Mengajarkan

Lesti Kejora menambahkan jika dirinya tak pernah mengajarkan anaknya dengan kalimat-kalimat tersebut. Satu sisi, Lesti merasa anaknya sudah semakin pintar, namun di sisi lain ia kaget dengan kalimat yang digunakan.

"Bang, ga boleh begitu," ucap Lesti mengulang perkataan yang ia sampaikan kepada anaknya yang belum genap dua tahun tersebut.

"Memang sekarang dia ini bawaannya marah. Kalau ada yang enggak kenal nempel dikit dia kayak (teriak) aw gitu. Seperti kemarin ada yang minta foto, abang L, langsung aw gitu," ujar istri Rizky Billar.

Wajah Berubah

Namun, ketika Lesti bercerita tentang tumbuh kembang anaknya, netizen justru memperhatikan wajahnya. Mereka salah fokus dengan bagian hidung dan bibir sang biduan. seperti terlihat, Lesti semakin hari terlihat semakin cantik.

"ko bibirnya udh beda," kata akun erna.

"wajah ya beda," sahut akun alikaalwi.

"Una GK ada yg berubah.. cuma skrg kan pipinya tirus.. jadi kelihatan agak mancung.. klw bibir itu mah lipstiknya," tulis akun ashyifa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading