Sukses

Entertainment

Akan Rilis Singel Baru, Ternyata Satine Gemar Bercerita Lewat Lagu

Fimela.com, Jakarta Satine Zaneta merupakan selebgram yang baru saja berkecimpung di dunia entertainment. Dirinya sudah berhasil debut akting di film Virgo and The Sparklings. Pemilik nama asli Satine Zaneta Putri Hujan ini ternyata merupakan salah satu anak dari artis ternama Indonesia yaitu Abimana.

Selain debutnya dalam seni peran, Satine juga sudah memulai karirnya dalam bidang tarik suara sejak 2021 dengan merilis single bertajuk ‘Utuh’. Pada acara Tepok Bulu’23 yang diselenggarakan Jumat kemarin di Istora Senayan, Satine diberi kesempatan untuk mengisi panggung dan bernyanyi dihadapan banyak pengunjung.

Dalam kesempatan itu, Satine juga sempat bercerita sedikit mengenai lagu.

“Aku suka bercerita lewat lagu,” kata Satine.

Curhat

Satine tidak hanya bercerita ringan begitu saja pada lagu ciptaannya, tetapi dirinya mengaku kerap menumpahkan isi hatinya dalam sebuah lagu. Satine berhadap curahan hati itu bisa tersalurkan ke pendengarnya.

“Kadang juga suka curhat-curhat tipis lewat lagu sih,” ucap Satine.

“Biar bisa tersalurkan, biar bisa didengar oleh teman-teman semua,” imbuhnya.

Akan Rilis Single

Pada kesempatan yang sama, Satine juga sempat menyanyikan lagunya yang belum di rilis dimanapun. Anak Abimana tersebut mengaku tegang membawakan lagu yang belum dirilisnya itu kepada banyak orang. Diketahui singel tersebut akan rilis pada 23 November mendatang.

“Yang selanjutnya lagu baru, lagunya belum rilis dimana-mana, saya pun bawainnya aga deg-degan, belum pernah soalnya,” katanya.

“Rilisnya tanggal 23 November nanti, semoga suka,” tambahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading