Sukses

Entertainment

Beda Usia 10 Tahun dengan Maxime Bouttier, Luna Maya Akui Bangga dengan Dirinya

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dan Maxime Bouttier telah menjalin hubungan cukup lama dan tak jarang diperbincangkan karena selisih umur diantara keduanya mencapai 10 tahun. 

Meski sering menjadi buah bibir warganet, Luna Maya mengaku tidak risih akan hal tersebut, melainkan cukup bangga. Hal ini ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast Cinta Laura yakni PUELLA ID. 

"Enggak juga sih, sebenarnya aku lumayan bangga dengan diri aku, bukan karena perbedaan umurnya tapi lebih kayak namanya perempuan di usia segini pasti ada insecurities ya," ungkap Luna Maya

Jatuh Cinta Dikala Mati Rasa

Maksud dari insekyurnya adalah tentang usianya yang menginjak kepala tiga saat itu, apakah bisa merasakan kembali jatuh cinta dan pacaran lagi. Dan tak disangka-sangka nyatanya pun bisa. 

"Bisa ngasih falling in love lagi atau bisa ngasih pacaran lagi. Tapi ternyata proudnya tuh lebih kayak oh bisa juga ya, karena waktu aku ketemu dengan mantan ku lebih kayak hatiku tuh lagi mati aja," katanya. 

"Aku suka dengan orangnya, menurut ku dia adalah pria yang sangat baik cuman kayaknya enggak cocok aja gitu. Dan aku sempat enggak pacaran beberapa bulan, enggak sengaja ketemu lagi dia (Maxime Bouttier) junior ku dulu jaman sinetron," timpal Luna Maya lagi. 

Dapat Jatuh Cinta Lagi

Oleh karena itu, kebanggaannya itu muncul sebab perasaan jatuh cinta dan berbunga-bunga itu dapat muncul kembali setelah sekian lama. 

"Bangganya tuh lebih kayak oh ternyata aku bisa suka sama orang lagi ya gitu, karena itu enggak disengaja juga sih," ucapnya. 

Biasa aja Tentang Age Gap

Selain itu, sikapnya yang tidak risih akan perbincangan age gap antara dirinya dan sang pacar, dikarenakan itu bukanlah hal serius. 

"Kalo dibilang risih tentang age gap, sejujurnya aku biasa aja karena kita yang ngejalanin tuh enggak ada berasa sama sekali, tentu kadang-kadang ada tapi kalau ketemu sama orang yang klop dan cocok mungkin itu akan jadi bukan hal yang serius lah," pungkas Luna Maya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading