Sukses

Entertainment

5 FTV Terbaru di Vidio, Bisa Jadi Hiburan di Akhir Pekan

Fimela.com, Jakarta Selain sinetron, FTV merupakan salah satu hiburan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, dari dulu hingga sekarang. Selain menghadirkan cerita-cerita yang asyik untuk diikuti, judul yang diangkat dalam FTV juga seringkali menggelitik.

Dan sekarang, beberapa judul FTV pilihan, khususnya FTV SCTV bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio. Beragam pilihan FTV, dari yang paling baru hingga yang paling trending Di Vidio, bisa menjadi pilihan.

Berikut beberapa rekomendasi FTV pilihan yang bisa menjadi tontonan menarik kapanpun dan dimanapun melalui platform Vidio. Apa saja? Mari kita simak.

DJS the Reunion

FTV SCTV pertama yang bisa Anda saksikan adalah FTV DJS the Reunion. FTV yang dibanjiri sederet artis papan Indonesia, seperti Sandrinna Michelle, Junior Roberts, hingga Keisha Alvaro, ini memang menyediakan plot bertema remaja.

Dalam ceritanya, dikisahkan seorang pria bernama Joko yang masih mencintai mantannya, Wulan. Suatu ketika Joko mengirimkan surat kepada Wulan melalui perantara temannya, Juno.

Lantas apa isi surat yang Joko coba berikan kepada mantannya, Wulan? Jika Anda penasaran dengan jawabannya, Anda bisa saksikan keseruannya di Vidio!

Sudahi Sedihmu Mari Membadut Bersamaku

Dibintangi oleh Lucky Perdana dan Nabila Zavira, FTV SCTV yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan Anda di rumah. Selain menyajikan judul yang agak berbeda, FTV pilihan yang satu ini juga menghadirkan cerita yang bakal Anda baper.

Diceritakan seorang gadis cantik dan juga pekerja keras, bernama Desi, yang harus menghidupi keluarganya menjadi seorang badut. Suatu ketika Desi bertemu dengan sosok pria tampan dan mapan, bernama Farhan. Namun hubungan awal mereka harus berujung pada konflik, setelah Farhan menabraknya di jalan.

Meskipun berawal dari benci, cerita keduanya pun berakhir dengan jatuh cinta satu sama lain. Nah buat Anda yang penasaran dengan kisah utuhnya, Anda bisa saksikan FTV Sudahi Sedihmu Mari Membadut Bersamaku di Vidio!

Jadi Bos Jangan Galak Galak, Gak Bahaya Ta?

FTV selanjutnya adalah Jadi Bos Jangan Galak Galak, Gak Bahaya Tak? bisa jadi pilihan alternatif Anda di akhir pekan. FTV yang diproduksi oleh Screenplay Productions ini memang menawarkan konsep drama romantis.

Dikisahkan seorang gadis cantik dan lucu bernama Mirna harus bertemu dengan seorang polisi ganteng bernama Ferdi ketika Mirna sedang mengantarkan makanan. Tak diduga bahwa pertemuan mereka tersebut merupakan awal dari kisah cinta mereka berdua—terlebih status Ferdi merupakan seorang duda.

Lalu bagaimana kelanjutan hubungan mereka berdua? Apakah mereka akan hidup bahagia? Saksikan selengkapnya hanya di Vidio!

Emang Boleh Punya Senyum Selucu Itu

Bercerita tentang seorang gadis bernama Nisa, yang merupakan seorang influencer. Sayangnya, kisah asmara Nisa tidak seindah kariernya di sosial media, dimana dia harus mengetahui pacarnya selingkuh dan menghamili gadis lain.

Atas rasa patah hatinya tersebut, Nisa mencoba untuk mendaki gunung dan bertemu dengan seorang mekanik ganteng, bernama Fajar Pratama. Hingga keduanya pun menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita mereka berdua? Saksikan FTV Emang Boleh Punya Senyum Selucu Itu di Vidio!

Cuman Pura Pura Mencintaimu, Bercyandyaa!

FTV pilihan terakhir yang bisa Anda nikmati adalah FTV Cuman Pura Pura Mencintaimu, Bercyandyaa!. FTV yang satu ini menceritakan tentang seorang pria bernama Aldo yang ingin membuka hubungan baru dengan mantannya, Riska.

Namun sayang, Riska sudah bertunangan dengan kekasih barunya. Maka dari itu, Aldo tak kehilangan akal dan berpura-pura menjalin hubungan dengan adiknya Riska, bernama Dila.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah mereka? Akankah Aldo kembali berhubungan dengan Riska? Saksikan cerita Cuman Pura Pura Mencintaimu, Bercyandyaa! hanya di Vidio!

Nonton FTV Terbaru di Vidio

Jika Anda senang dengan beragam FTV pilihan, Anda bisa saksikan keseruannya di Vidio! Selain itu, Anda juga bisa mengunduh serta berlangganan aplikasi Vidio untuk sensasi menonton yang lebih seru!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading