Sukses

Entertainment

Menang Tinju Lawan Zara Adhisty, Lula Lahfah Akui Badannya tak Ada Lebam

Fimela.com, Jakarta Selebgram Lula Lahfah berhasil memenangkan pertandingan tinju melawan Zara Adisty Jumat, 17 November lalu. Pertandingan tersebut terselenggara di Kelapa Gading, bertajuk Superstars Knockout.

Setelah berhasil meraih kemenangan atas tinju melawan Zara tersebut, Lula mengungkapkan bahwa pertandingan tersebut menyenangkan baginya. Tidak lupa seleb cantik tersebut juga berterimakasih kepada semua yang sudah memberinya semangat.

“Such a fun match with you @zaraadhsty. Thank you buat semua yang sudah support, temen-temen online, sahabat-sahabatku dan juga keluarga!” tulis Lula pada salah satu postingan instagramnya.

Tidak Lebam

Lula sudah melakukan olah raga rutin jauh sebelum mengetahui bahwa dirinya akan melakukan pertandingan tinju. Dirinya sudah rutin menjaga kesehatan dengan berolahraga beberapa tahun yang lalau.

Melawan Zara dalam ring tinju ternyata tidak membuat badan lula mengalami lebam, dirinya mengaku hanya merasakan pegal saja.

“Aku gak ada biru-biru sih, tapi pegel-pegel, makanya sekarang lagi pijit,” tulis Lula pada kesempatan lain di instagram story.

Menantang Fuji

Setelah berhasil menjadi pemenang tinju, Lula juga sempat ditanya oleh Raffi Ahmad siapakah yang akan Lula tantang jika ada pertandingan selanjutnya. Lula sempat berpikir agak lama dan memutuskan untuk menantang Fuji.

Ternyata tantangan yang diberikan Lula kepada Fuji hanyalah pikiran spontan karena Lula tidak menyangka akan diberikan pertanyaan seperti itu.

“Asal bunyi, itu bingung mau jawab siapa, tiba-tiba di tembak pertanyaan kayak gitu. Di otak aku yang tingginya sama cuma Uti (Fuji)” tulisnya dalan kesempatan yang sama di instagram story.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading