Sukses

Entertainment

Marcello Tahitoe Ungkap Makna di Balik Lagu Do Over, Dorong Lakukan Hal yang Lama Ditinggalkan

Fimela.com, Jakarta Marcello Tahitoe beberapa waktu lalu merilis single berjudul Do Over yang ditulisnya sejak tahun 2018, tepatnya setelah ia keluar dari rehabilitasi.

Berbicara tentang lagunya, penyanyi yang akrab disapa Ello ini mengatakan bahwa Do Over bercerita tentang cinta lama yang belum selesai. Selain itu, Ello juga menyebut jika lagu ini memiliki arti sendiri untuk dirinya.

"Secara lirik ya, sebenarnya lagu ini kaya (mengisahkan) cinta lama belum kelar. Cuma setelah sekian lama menunggu, hampir 5 tahun (lagu ini) punya arti yang baru buat saya pribadi, yaitu saya harus i had to do it all over again karena interest of may karrier, you know media visit lagi, promo lagi, something yang memang aku sudah lama enggak pernah dilakukan, kaya gitu sih sebenernya," jelas Ello saat berbicang dengan Fimela.

Menunggu Waktu

Lebih lanjut, soal alasan lagu ini baru dikeluarkan Ello menyebut menurutnya Do Over membutuhkan perlakuakn khusus, karena ia tak ingin musiknya hanya sekadar lewat.

"Sebenarnya aku menunggu waktu yang tepat, orang yang tepat untuk bisa mengelola lagu ini, karena dari awal sudah feeling lagu ini butuh di treat khusus deh, enggak cuma sekadar lewat, keluar gitu doang," tuturnya.

Melebur

Diakui Ello dirinya sudah lama berada di bawah radar sejak tampil dengan nama Marcello Tahitoe yang identik dengan musik rock. Kini ia pun mencoba meleburkan musik lamanya dan kembali membawa musik yang sempat dibawanya di awal karier sebagai Ello.

Kini kedua warna musik tersebut pun tergambar dan bisa dinikmati lewat single terbarunya yang berjudul Do Over, yang sudah bisa dinikmati diberbagai platform digital.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading