Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Minta Uang Bulanan, Boy William: Nggak Tahu Malu!

Fimela.com, Jakarta Interaksi Boy William dan Ayu Ting Ting kerap menjadi pusat perbincangan publik. Salah satu contohnya ketika Boy William dan Ayu Ting Ting bekerja sama untuk membuat konten.

Melalui konten yang diunggah di YouTube, keduanya terlihat berinteraksi sambil melemparkan pertanyaan. Salah satu pertanyaan yang menarik adalah tentang perempuan cantik menurut Boy William.

Ketika ditanya siapa artis Indonesia yang paling cantik, Boy menjawab Ayu Ting Ting. "Siapa artis yang paling cantik di Indonesia?" tanya Ayu seperti yang dikutip dari channel YouTube BW. "Ayu Ting Ting," jawab Boy. "Nggak, jangan bohong. Ayo cepat jawabannya yang benar!" sahut Ayu. Boy William pun mengganti jawabannya dengan Sandra Dewi.

Junior Robert

Ayu Ting Ting pun juga harus pertanyaan serupa seperti Boy William. Ia pun meminta Ayu melakukan hal yang sama untuk menjawab dengan jujur.

"Junior Robert," jawab Ayu. "Oh," ucap Boy dengan ekspresi seperti orang kecewa. "Deh, lu gak boleh bete," kata Ayu. "Nggak, nggak bete. Sandra Dewi cakep," sahut Boy William.

Uang Bulanan

Selain pertanyaan tersebut, ada pertanyaan lain yang menarik. Namun kali ini pertanyaan datang dari Boy William. Ia meminta Ayu untuk mengungkap apa yang ia ingin sampaikan namun merasa malu untuk mengucapkannya.

"Apa yang ingin kamu sampaikan ke aku tapi malu?" tanya Boy. "Bagi aku jatah tiap bulan dong!" timpal Ayu Ting Ting. "Itu mah gak ada malu-malunya," sahut Boy William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading