Sukses

Entertainment

Bergaya Kocak, Bilqis Benar-Benar Mirip Ayu Ting Ting Versi Mini

Fimela.com, Jakarta Buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu cukup menggambarkan kompaknya hubungan Ayu Ting Ting dan Bilqis sebagai ibu-anak.

Anak semata wayang Ayu ini makin terlihat manis seiring usianya yang beranjak remaja. Bilqis tak jarang membuat netizen kagum dengan kecantikan dan gayanya yang cute.

Namun di sisi lain, Bilqis juga mewarisi bibit-bibit menghibur seperti sang ibu. Lihat saja gayanya berpose kocak saat sedang liburan bersama Ayu Ting Ting ini.

Tak Malu Bergaya Kocak

Potret Bilqis tersebut dipajang di akun Instagram pribadi Ayu Ting Ting yang memiliki 56 juta followers. Sang putri tampak modis dengan pilihan outfitnya itu.

Namun ia menunjukkan bakat jadi entertainer yang ia dapat dari sang ibu. Bilqis tak malu berpose dengan ekspresi kocak di depan kamera. 

"My kriting baby," tulis Ayu sebagai caption. Ia mengungkap rasa bangga dengan putrinya yang makin mirip dirinya tapi dalam versi mini.

Bakal Ikuti Jejak Ayu?

Netter terhibur melihat gaya kocak Bilqis yang makin ekspresif. Mereka merasa suatu saat Iqis akan meneruskan jejak sang ibu yang pandai melawak.

"Iqis random kayak emaknya , bakat ngelawak 😂❤️❤️❤️," kata seorang netter menanggapi postingan itu. Namun ada juga yang menyebut wajah Bilqis malah mirip Boy William. "Masyaallah tabarakallah iqiiiisss s3hat selalu sayang,,,eh muka iqiiss mirip banget sama om @boywilliam17 di foto ini 😍😍😍❤️❤️," ujar netter tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading