Sukses

Entertainment

Syifa Hadju Gondol Piala SCTV Awards 2023 Lewat Kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting Syifa Hadju tentu tak perlu diragukan lagi. Meski masih terbilang muda, kekasih Rizky Billar itu punya segudang pengalaman berkat sepak terjangnya di dunia seni peran. Yang teranyar, kemampuan Syifa Hadju mendapat apresiasi dari ajang SCTV Awards 2023 lewat kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop.

Syifa Hadju terpilih sebagai Aktris Pendamping Paling Ngetop di SCTV Awards 2023 berkat perannya di sinetron Bidadari Surgamu. Meski bukan sebagai pemeran utama, namun ia tetap merasa bersyukur kemunculan singkatnya di sinetron tersebut berbuah apresiasi.

"Seneng banget sih karena dengam kemunculan aku di sinetron Bidadari Surgamu memunculkan berbagai reaksi juga," ungkap Syifa Hadju di Studio 5 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (22/11/2023).

Tak Sangka

Lebih lanjut, Syifa Hadju mengaku sama sekali tak menyangka jika dirinya lah yang terpilih sebagai pemenang kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop. Pasalnya, nama-nama lain yang jadi pesaingnya di kategori tersebut pun punya kemampuan akting yang mumpuni dan penggemar yang terbilang militan.

"Nggak nyangka sih soalnya nominee-nominee yang lain sama-sama keren dan terharu juga soalnya kemunculan aku di sinetron Bidadari Surgamu singkat saja tpi alhamdulillah dikasih kesempatan bawa pulang piala," bebernya.

Jadi Beban

Dan, atas penghargaan yang didapatnya ini, Syifa Hadju pun menjadikannya motivasi tambahan untuk meningkatkan kemampuan aktingnya ke depan. Tak dipungkiri, apresiasi semacam ini membawa sedikit beban untuk dirinya agar bisa selalu memberikan yang terbaik dalam setiap project seni peran.

"Lebih ke pressure, bukan (tambah) percaya diri. Karena dengan piala ini tentu datang berbagai ekspektasi dari penonton. Tapi Alhamdulillah dengan piala ini semoga temen-temen di rumah akan semakin menunggu karya-karya aku selanjutnya," pungkas Syifa Hadju.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading