Sukses

Entertainment

Nina Zatulini Gambarkan 15 Tahun Persahabatannya dengan Natasha Rizki, Disebut Duo Minang Rasa Rendang

Fimela.com, Jakarta Sama-sama merintis karier dari usia muda sebagai pegiat di dunia seni peran, persahabatan Nina Zatulini dan Natasha Rizki terjalin harmonis sampai saat ini. Beberapa waktu lalu, keduanya pun sempat menghabiskan waktu untuk berlibur bersama beberapa sahabat lainnya. Yang terbaru, Nina Zatulini mengungkap seperti apa kedekatan yang terjalin diantara mereka.

Dilihat dari salah satu unggahannya di laman Instagram, Nina Zatulini menyebut jika awal perkenalannya dengan Natasha Rizki terjadi sekitar 15 tahun lalu. Kala itu, mereka sedang sama-sama mengikuti proses Pemilihan Gadis Sampul untuk edisi tahun 2008.

"Inget banget, disitu kita berpijak memulai mimpi-mimpi kita. Layaknya gadis remaja yang memiliki angan-angan serumpun, pada impian dan tujuan besarnya," tulis Nina Zatulini dalam caption unggahannya.

Cerita Indah

Di postingan tersebut, perempuan 32 tahun itu membagikan dua buah foto saat dirinya dan Natasha Rizki sedang berada di sebuah lokasi sambil tersenyum ke arah kamera. Dalam lanjutan narasinya, ibu empat orang anak tersebut mengatakan jika mereka berdua sudah melewati banyak perjuangan hidup ketika sama-sama berkarier di industri hiburan sampai berada di titik kesuksesan masing-masing.

"Tak disangka, kita kembali menuai memori lama menjadi cerita indah. Kenangan-kenangan itu bukan untuk disimpan, namun pembelajaran. Kita bertemu lagi. Hingga saat ini," bebernya. 

Masih Sama

Tak sampai di situ, Nina Zatulini pun menyebut jika Natasha Rizki masih merupakan sosok yang sama seperti dulu meski sudah sama-sama melewati proses panjang dalam hidup. Jika pun ada beberapa perubahan, hal itu tak terlepas dari proses pendewasaan mereka sebagai manusia.

"Persahabatan bukan hanya tentang kebebasan menari dan melulu tertawa. Namun tentang dimana dan kapan dia hadir memeluk kita dalam segala derita dan bahagia. Terima kasih atas safar yang menyenangkan dan penuh hikmah, sahabat. Love u," ucap Nina Zatulini mengakhiri. 

Ragam Komentar Warganet

Dituliskan dengan suasana haru untuk melukiskan persahabatan mereka, unggahan Nina Zatulini itu pun ramai dikomentari oleh warganet. Komentar yang masuk di unggahan tersebut pun terbilang beragam, salah satunya pujian tentang penampilan keduanya yang tak banyak berubah meski sudah sama-sama menjadi ibu.

"Dua cewe yang cantiknya awet sedari gadis. Yg pesonanya gak pake effort, diem aja orang langsug terpesona," kata salah satu warganet. "Dua perempuan yang sama-sama ramah ke siapapun MashaaAllah," kata yang lainnya.

Tak sampai di situ, ada pula komentar unik dari salah satu warganet yang sepertinya tahu kehidupan mereka masing-masing, sampai di balas candaan oleh Nina Zatulini.

"Duo Minang, duo rendang, kalo lagi berantem minangnya keluar nendangnya," ujar salah satu warganet. "Bahahahaha rasa berantemnya rendang gitu ya pedes dan nendang," jawab Nina Zatulini kemudian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading