Sukses

Entertainment

Ibunda Rinoa Aurora Tegas Ingin Proses Hukum Terhadap Leon Dozan Terus Berjalan, Bantah Ada Perdamaian

Fimela.com, Jakarta Kasus penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora sudah ditangani oleh pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Pusat. Leon Dozan sendiri sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan sambil menunggu proses hukum berikutnya. Pihak Rinoa Aurora pun menegaskan belum perdamaian diantara dua belah pihak yang memungkinkan adanya pencabutan laporan terhadap Leon Dozan.

Hal itu ditegaskan ibunda Rinoa Aurora, Yuliana Asaad pada awak media, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, ia mengatakan jika ingin tetap melanjutkan proses hukum terhadap Leon Dozan meski sudah menerima permohonan maaf dari pihak Leon Dozan.

"Proses hukum berlanjut, anak saya luka lebamnya banyak. Jadi proses hukum tetap berlanjut," kata Yuliana Asaad di Polres Metro Jakarta Pusat.

Memaafkan

Meski begitu, berkaitan dengan permintaan maaf yang dilayangkan Leon Dozan atas tindakannya pada Rinoa Aurora, Yuliana Asaad sebagai ibu mengaku berkewajiban untuk memaafkan. Namun balik lagi, upaya hukum yang ditempuh harus tetap berjalan sebagaimana mestinya.

"Kalau kami memaafkan, kami memaafkan. Tapi perkara ini kami sudah serahkan ke pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut," tuturnya.

Tak Ada Perdamaian

Maka dari itu, Yuliana pun membantah pernyataan kuasa hukumnya yang menyebut jika sudah terjadi kesepakatan perdamaian antara pihaknya dengan pihak Leon Dozan. Menurutnya, sejauh ini ia masih tetap mengupayakan Leon Dozan mendapat konsekuensi hukum atas tindak penganiayaan yang dilakukan.

"Itu saya tidak tau (ada perdamaian). Saya hanya mendampingi anak saya, tadi ada pemeriksaan tambahan dari penyidik. Saya enggak bicara dengan kuasa hukum Leon. Saya nggak bicara, tidak ada pembicaraan," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading