Sukses

Entertainment

Beri Efek Jera, Willy Dozan Ambil Sikap Tegas untuk Leon Dozan yang jadi Tersangka Kasus Penganiayaan

Fimela.com, Jakarta Aktor senior Willy Dozan mengambil sikap tegas untuk anaknya, Leon Dozan yang ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan. Baginya, meski merasa sedih anak kesayangannya terlibat masalah hukum, namun sebagai orangtua ia merasa berkewajiban untuk menaati proses hukum yang berlaku.

Hal itu dikatakan Willy Dozan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, belum lama ini. Dikutip dari Kapanlagi, ia merasa jika terlepas dari apapun, kebenaran harus ditegakkan, termasuk pada sang putra.

"Kalau salah ya salah, kalau benar ya benar," ujat Willy Dozan.

"Saya bilang (ke Leon), 'kamu harus siap menanggungnya'. Saya bilang saya nggak akan mentang-mentang punya kenalan, bebasin, nggak," tegasnya kemudian.

Efek Jera

Bukan tanpa alasan, sikap Willy Dozan yang demikuan tak lain sebagai upayanya memberikan efek jera pada sang putra yang terbukti melakukan tindak kriminal pada Renoa Aurora, kekasihnya. Meski sedih, namun baginya memberikan pelajaran pada sang putra agar tak sewenang-wenang dalam bersikap juga perlu untuk kebaikan Leom di masa mendatang.

"Karena dia salah, biar dia jera lah," ujarnya.

Ajukan Penangguhan Penahanan

Meski begitu, Willy Dozan pun tak menampik jika dirinya tetap mengupayakan agar Leon mendapat keringanan hukuman. Namun, ia tak lantas serta merta menggunakan koneksi yang dimiliki untuk memanjakan sang putra.

"Namanya orangtua, lihat anak ini belum pernah terjerat hukum, tadi kita sudah buat surat penangguhan penahanan. Aku yakin ini anak bukan kriminal. Kalau soal penganiayaan, saya juga aneh kenapa jadi penganiayaan. Padahal video dari Rinoa, saya lihat nggak ada pemukulan, cuma tarik menarik. Karena Rinoa ini kan putih, keturunan Manado dan Belanda, jadi kegesek dikit merah dan langsung hitam besoknya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading