Sukses

Entertainment

Cerita Marcello Tahitoe Jual Gitar Kesayangan Demi Bisa Bertahan, Kini Lebih Banyak Berserah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kisah dan perjuangannya masing-masing, begitu juga dengan Marcello Tahitoe. Baru-baru ini kepada Fimela penyanyi yang akrab disapa Ello itu bercerita bagaimana ia mengorbankan sesuatu yang sangat dicintainya demi bertahan hidup.

"Melewati pandemi yang susah banget itu aku menjual gitar. Gitar itu hal favoritku lah, itu pacul aku istilahnya, karena aku kerja dari situ. Tapi aku harus merelakan itu, ya sudah," tutur Ello saat berbincang dengan Fimela.

Ello pun menyebut jika ia tak hanya menjual gitar, "Banyak yang dijual untuk bertahan," katanya sambil tertawa mengenang masa sulitnya. "Tapi kalau memang jalannya harus seperti itu ya sudah. jadi aku enggak ngoyo lagi," ucapnya.

 

Berserah

Dari berbagai cobaan hidup yang dihadapi, Ello menjalani hidup dengan menyerahkan segalanya kepada Sang Pencipta. Meski sulit, baginya hal itu melegakan dan memudahkan jalannya.

"Sampai akhirnya ketemu Dewa19, ketemi istriku, punya anak juga, itu benar-benar berserah saja. Aku benar-benar melepas kendali aku ke Pencipta aku," katanya. "Yang paling sudah adalah lo melepaskan kendali atas apa yang bisa lo kendalikan," lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading