Sukses

Entertainment

Baru Melakukan Upacara Langkahan, Ini Pesan Ayushita untuk Sang Adik

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Ayushita terlihat menangis haru setelah melakukan prosesi langkahan. Lantaran sang adik, Wiranatanegara Nugraha akan segera melepas masa lajang.

Wiranatanegara pun meminta izin dan restu kepada Ayushita untuk menikah mendahului sang kakak. Adat langkahan yang dilakukan Wira ini pun berlangsung khidmat dan haru.

Bahkan Ayushita terlihat menangis haru ketika sang adik sungkem di hadapannya. Ayushita memperlihatkan momen acara langkahan di akun Instagram pribadinya.

Pesan

Pada postingan itu, Ayushita tampak memeluk erat sang adih. Ia juga menuliskan sebuah pesan untuk melepas Wira yang akan melepas masa lajang.

"Aku dan Wira, walau jarak umurnya lumayan jauh-jauh tapi kita sedeket itu, bersyukur ditugaskan jadi adik kakak yang sangat sefrekwensi [sic!]," tutur Ayushita di akun Instagram-nya, Senin (20/11). "Sekarang ragil-e [sic!] mbak sudah dewasa, dengan izin Gusti dan semesta Insya Allah akan segera melangsungkan pernikahan.. doa restu dan bahagiaku sama excitednya dengan hari kamu akan lahir dulu menyambut pernikahanmu dengan @azsyahni," tulis Ayushita.

"Segala doa terbaik ku suwunkan agar Wira dan Syahni menjadi pasangan bahagia disepanjang kehidupan, penuh berkah dan semua rencana baik mewujud dengan mudah ringan dan menyenangkan, selamat nggih adimas Wira Natanegara," tutup Ayushita.

Tampil Cantik

Penampilan Ayushita di acara tersebut berhasil mencuri perhatian publik. Pasalnya ia tampil memesona dalam balutan kebaya biru.

Rambutnya yang disanggul rapi membuat Ayushita makin menawan. Postingan Ayushita ini pun menuai berbagai macam pujian dari netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading