Sukses

Entertainment

7 Pesona Ayushita dalam Balutan Kebaya di Momen Langkahan, Melepas Sang Adik yang Akan Menikah

Fimela.com, Jakarta Aktris Ayushita membagikan momen langkahan di mana sang adik Adimas Wira Natanegara akan menikah mendahului dirinya. Di upacara yang ditujukan sebagai penghormatan calon pengantin kepada kakaknya itu, Ayushita tampil cantik nan anggun dengan kebaya biru dan merah muda yang kontras, lengkap dengan sanggulnya.

Dalam keterangan unggahan fotonya, Ayushita menuturkan betapa bahagianya ia karena sang adik akan segera menikah. "Doa restu dan bahagiaku sama excitednya dengan hari kamu akan lahir dulu," tulis Ayushita menggambarkan perasaannya.

Dalam tulisan yang panjang, Ayushita juga menuturkan doa agar rencana pernikahan adiknya berjalan dengan lancar. "Segala doa terbaik ku suwunkan agar Wira dan Syahni menjadi pasangan bahagia disepanjang kehidupan, penuh berkah dan semua rencana baik mewujud dengan mudah ringan dan menyenangkan," tutur Ayushita mendoakan.

Ayushita tampil cantik dan bahagia di momen Langkahan, sebuah upcara penghormatan bagi sang kakak yang didahului menikah oleh adiknya.

Rangkaian upacara Langkahan pun dilakukan dan kakak beradik itu menjalaninya dengan khidmat.

Di momen tersebut, Wira pun meminta izin kepada Ayushita untuk menikah lebih dulu dengan penuh haru.

Mendengar permohonan sang adik, Ayushita pun ikut berkaca-kaca dan menyampaikan restunya untuk sang adik.

Dengan penuh kasih sayang, keduanya kemudian berpelukan. Dalam tulisannya, Ayushita juga menyebut jika ia dan kedua saudara kandungnya sangat dekat dan sefrekuensi.

Momen tersebut pun terasa begitu haru sekaligus membahagiakan. Dengan izin dan restunya, Ayushita telah menerima permintaan sang adik dan memberikan doa terbaiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading