Sukses

Entertainment

20 Tahun Berteman Ayushita Bangga dengan Raffi Ahmad, Disebut Rendah Hati dan Tak Menggurui

Fimela.com, Jakarta Ayushita baru-baru ini mengunggah foto dirinya bersama Raffi Ahmad dan menuliskan hal manis tentang persahabatan mereka yang sudah terjalin selama lebih dari 20 tahun. Seperti diketahui, Ayushita dan Raffi sebelumnya tergabung dalam grup Bukan Bintang Biasa bersama Laudya Cinthya Bella, Dimas Beck, dan Chelsea Olivia.

Grup vokal besutan Melly Goeslaw itu pun begitu populer di tahun 2000-an, dan meski kini mereka telah disibukkan dengan kegiatan masing-masing, semuanya masih menjalin hubungan baik bahkan baru-baru ini terlihat berkumpul bersama.

"Berteman selama (hampir atau lebih dari) 20 tahun (menurutku), aku sangat bangga melihat pencapaiannya dan semuanya," tulis Ayushita dalam bahasa Inggris dalam unggahan foto dirinya bersama Raffi Ahmad.

Rendah Hati

Lebih lanjut, aktris 34 tahun itu menyebut sosok Raffi sangat rendah hati dan tak menggurui di tengah berbagai kesuksesan yang telah diraihnya hingga saat ini.

"Terima kasih 'wejangan hidup' tipis2nya yang jujur dan tidak pernah menggurui, bangga melihat orang yang sangat rendah hati yang tumbuh dengan sangat baik dan menjadi orang yang lebih besar dari sebelumnya yang memiliki hati yang besar!" kata Ayushita.

Doa baik

Di akhir tulisannya, Ayushita pun menuliskan doa indah untuk Raffi dan keluarganya. Ia pun berharap Raffi bisa terus menjadi sosok yang mengispirasi banyak orang dan memiliki kehidupan yang menyenangkan.

"Semoga kamu, Gigi, dan seluruh keluarga mendapatkan kehidupan yang menyenangkan 🤞🏽 Bukan Bintang Biasa—yang sesungguhnya 👏🏽 Gusti Allah memberkatimu, Selalu, terus menginspirasi kami semua 🤞🏽The Miracles can do things Thou can’t do," tutup Ayushita yang mengakhiri tulisannya dengan lirik lagu Bukan Bintang Biasa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading