Sukses

Entertainment

Menjadi Vokalis Vierratale, Widi Akui Frustasi dan Depresi di Awal Bareng Band

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Vierratale yakni grup musik tanar air dengan sejumlah lagu populernya seperti Terlalu Lama, Rasa Ini, dan masih banyak lagi. Aktif sejak 2008 dengan nama Vierra, band ini dan lagu-lagunya selalu dikenang khalayak luas karena cukup easy listening dan relate dengan masyarakat. 

Satu yang menjadi ciri khas adalah vokalis dari Vierra, Widi yang memiliki suara yang unik dan banyak disukai penikmat musik. Hal ini membuat kariernya bersama Vierra terus melambung hingga kini. Namun, belum lama ini Widi mengaku stres sampai frustasi menjadi vokalis Vierra saat dulu. 

"Gua masuk kesitu stres, sebenarnya gua frustasi dan depresi," ungkap Widi di podcast Deddy Corbuzier. 

 

Penyebab Stres

Frustasi yang dialami olehnya ini bukan tanpa alasan. Melainkan ada beberapa hal yang cukup membuatnya merasakan hal demikian. Bukan tipe genrenya dan tidak ada pengalaman bernyanyi seperti yang kita lihat di Vierra, itulah yang membuat Widi stres. 

"Satu, bukan genre gua. Kedua, gua belum ada pengalaman nyanyi yang seserius, secantik dan seperempuan itu. Jadi gua vokal di Vierra itu gue bukan suara gue asli, gue mencari supaya cocok di lagunya Kevin," jelas sang vokalis. 

"Udah gitu label musika dulu, nyuruh kita supaya sesuai dengan umur kita berarti kan agak imut," timpal Widi. 

Tidak Dekat dengan Anggota Vierra

Tak hanya itu, tidak adanya kedekatan diantara dirinya dan anggota Vierra juga memicu ketidaknyamanan saat sedang bekerja sebagai vokalis grup musik tersebut. Bahkan, Widi mengaku seringkali menangis. 

"Jadi gue tidak menikmati itu dulu dan enggak dekat sama Vierra dulu. Jadi gue dulu setiap sebelum manggung kayak gue selalu nangis karena stres karena itu bukan jenis lagu yang gue suka, bukan lagu tipe gue," ujarnya lagi. 

"Terus datang, manggung, enggak ngobrol, gue langsung pulang udah cabut. Emang enggak nyaman aja, enggak dunia gue gitu mikirnya," pungkas Widi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading