Sukses

Entertainment

Anak Berbakti, Abidzar Al Ghifari Hadiahkan Rumah dan Mobil untuk Ummi Pipik

Fimela.com, Jakarta Abidzar Al Ghifari menunjukkan cintanya yang luar biasa pada sang ibu, Ummi Pipik. Sepeninggal almarhum Uje, Abidzar berusaha membahagiakan wanita yang ia kagumi tersebut.

Di momen ulang tahun Ummi Pipik, Abidzar ingin menunjukkan baktinya. Ia memberi kejutan usai sang ibu melaksanakan dakwah belum lama ini.

Abidzar berinisiatif memberi kejutan untuk Ummi Pipik yang sedang berulang tahun. Ia berpura-pura mengajak ibunya makan bersama temannya yang ingin didoakan di hari ultahnya. 

"Terharu. Tadi sore pulang dakwah di cikarang ditelf sama anak lanang @abidzar73 mau diajak makan , habis makan dia bilang ada temen dia ultah minta didatengin sm ummi minta di doain, lalu pergilah kita ke rumah temenya yg dibilang abi," kata Ummi Pipik di unggahan Instagram (23/11/2023).

Seluruh Dunianya untuk Sang Ibu

Abidzar diam-diam sudah menyiapkan sesuatu yang ia harapkan bisa membuat Ummi bangga. Putra sulung Uje dan Ummi Pipik ini sudah membelikan rumah dan mobil sebagai kado ulang tahun. Semua hasil kerja kerasnya ia curahkan pada sang ibu.

"Ternyata sampai dirumah tsb, ummi malah di kasih surpreise dia kasih kado utk ummi. Rumah itu ternyata hasil kerja keras dia selama di entertain utk di hadiahi buat ummi dan mobil yg dia beli jg dr hasil kerja keras dia," lanjutnya.

Ingin Nangis tapi...

Mengetahui usaha dan perjuangan Abi memberikan dunianya padanya, Ummi Pipik tak kuasa menahan haru. Bahkan ia mengaku menahan tangis karena malu.

"Ya allah nak ummi lihat kamu dah byk perhatian sm adek2 kamu biayain mereka aja ummi dah bangga dan seneng banget 😭 apalagi kamu kasih hadiah ini buat ummi 😭 pengen nangis depan anak terharu tp malu," ungkap Ummi Pipik.

“Ummi hanya bisa kasih kamu doa semoga terus sehat, makin sholeh, makin Allah berkahi rejekimu, dan makin dimudahkan jalan rejeki kamu sukses dengan apa yang kamu cita-citakan. Aamiin. Makasih sayangku, sholehku @abidzar73," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading